uefau17.com

Chelsea Kembali Sabotase Rencana Transfer Manchester United di Musim Panas 2024 - Bola

, Jakarta- Chelsea bergerak cepat untuk memuaskan pelatih baru Enzo Maresca. The Blues selangkah lagi akan mengamankan rekrutan keduanya di musim panas 2024. Lagi-lagi Chelsea membajak pemain incaran Manchester United.

Usai meresmikan kedatangan Maresca, Chelsea sudah mendapatkan satu pemain baru yakni bek Tosin Adarabioyo. Menariknya Tosin juga sebenarnya diincar oleh MU karena bisa didapat dengan gratis setelah kontraknya di Fulham habis 30 Juni mendatang.

MU melirik Tosin untuk menjadi pengganti Raphael Varane yang tak diperpanjang kontraknya. Namun Chelsea bergerak lebih cepat ketimbang MU. Tosin berhasil diamankan dan menjadi rekrutan pertama di era kepelatihan Maresca.

Setelah Tosin, Chelsea dilaporkan GiveMeSport berpeluang besar mendapatkan winger Crystal Palace Michael Olise. Kesepakatan personal sudah berhasil dicapai klub milik Todd Boehly itu dengan Olise.

Kini Chelsea tinggal melakukan negosiasi dengan Palace seputar mahar transfer. Negosiasi bakal cukup alot karena klausul pelepasan Olise mencapai 60 juta poundsterling. Palace tidak mau melepas Olise dengan harga jauh dibawah klausul pelepasan.

Jauh sebelum Chelsea mencapai kesepakatan personal dengan Olise, MU sudah lebih dulu melirik pemain Prancis ini. Investor baru MU Sir Jim Ratcliffe dilaporkan sangat menyukai Olise dan menginginkannya bergabung ke Old Trafford.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kendala Manchester United sehingga Bisa Diserobot Chelsea

Namun MU telat bergerak karena masih harus mengurusi berbagai hal terlebih dulu usai musim 2023/2024 rampung. Salah satunya soal siapa pelatih musim depan. Pada akhirnya Erik ten Hag tidak jadi dipecat dan akan menjadi manajer di musim 2024/2025.

MU juga terkena kendala karena harus menjual pemain terlebih dulu sebelum bisa merekrut Olise. Setan Merah terancam terkena Financial Fair Play jika terus jor-joran membeli pemain. MU cukup kesulitan melego pemain tak berguna miliknya.

3 dari 3 halaman

MU Harus Lepas Greenwood

Hingga pertengahan Juni 2024, MU baru bisa melepas satu pemainnya saja yakni bek kiri belia Alvaro Fernandez yang dipermanenkan oleh Benfica. Itu pun juga tidak terlalu besar. Benfica cuma membayar enam juta euro.

Untuk bisa mengalahkan Chelsea dalam perburuan Olise, MU kini berharap banyak pada Juventus untuk segera menyelesaikan pembelian Mason Greenwood. Pemain 22 tahun itu sudah tidak memiliki masa depan di Old Trafford.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat