uefau17.com

Manchester United Dapat Kabar Baik, Berpeluang Boyong Pemain Gratisan dari Sesama Klub Liga Inggris - Bola

, Jakarta- Manchester United tak bisa belanja mewah di bursa transfer musim panas 2024. MU terancam Financial Fair Play. Investor baru Sir Jim Ratcliffe terpaksa mencari strategi lain agar Setan Merah bisa tetap memperbaiki skuadnya di musim panas 2024 tanpa keluar uang banyak.

MU bakal memaksimalkan perburuan pada pemain gratisan berkualitas yang kontraknya habis pada Juni 2024. Solusi lainnya adalah membidik pemain-pemain yang kontraknya tinggal sebentar lagi habis sehingga tidak akan memakan biaya transfer yang tinggi.

Usaha MU mendapatkan pemain gratisan berkualitas mendapat kabar baik. Salah satu bek incarannya Tosin Adarabioyo telah memastikan tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Fulham.

Menurut laporan Fabrizio Romano pada Jumat (26/4/2024), pemain berusia 26 tahun itu sudah memberitahukan Fulham akan pergi di musim panas 2024 saat kontraknya habis. Adarabioyo ingin mencari petualangan baru di klub yang lebih besar.

Keputusan Adarabioyo ini menjadi angin segar bagi MU. Nama Tosin masuk dalam radar MU untuk pemain gratisan yang akan direkrut. Kebetulan pertahanan Setan Merah perlu perbaikan karena sangat lemah musim ini.

Nasib Harry Maguire, Raphael Varane, Jonny Evans dan Victor Lindelof di MU masih belum menentu. Keempat bek tengah itu kemungkinan ditendang. Varane dan Evans akan habis kontrak pada Juni nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesaing Manchester United Gaek Bek Fulham

Untuk mendapatkan Adarabioyo dengan gratis, MU perlu berjuang keras. Persaingannya sangat ketat. AC Milan, West Ham United, Newcastle United, Liverpool hingga Tottenham Hotspur juga berminat kepada Adarabioyo.

Liverpool menyiapkan Adarabioyo sebagai pengganti Joel Matip. Sedangkan Tottenham perlu tambahan bek tengah baru untuk memudahkan pelatih Ange Postecoglou melakukan rotasi pemain.

3 dari 4 halaman

Kiprah Adarabioyo di Liga Inggris Musim Ini

Adarabioyo merupakan sosok kunci Fulham musim ini. Dia menjadi starter 18 kali dalam 20 pertandingan Premier League terakhir klub asal London tersebut.

Sosok Adarabioyo sudah berada di Fulham sejak masih main di kasta Championship. Adarabioyo turut membantu Fulham promosi ke Premier League pada musim 2021/2022.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat