uefau17.com

Adaro Energy Buka Lowongan Kerja untuk Profesional, Kamu Tertarik? - Bisnis

, Jakarta - PT Adaro Energy Indonesia Tbk (ADRO), sebuah perusahaan yang menjalankan bisnis di sektor pertambangan, energi terbarukan, utilitas, mineral serta infrastruktur pendukung tengah membuka lowongan kerja. Kali ini, kesempatan kerja diberikan untuk para profesional. 

Untuk diketahui, Adaro Energy Indonesia memproduksi sebanyak 62,88 juta ton batu bara pada 2022 dan menjadikannya sebagai perusahaan batu bara nomor 2 di Indonesia dalam hal produksi batu bara.

Dalam daftar Top 2000 Global Forbes 2023, perusahaan ini masuk peringkat ke-1.393 terbesar di dunia dan peringkat ke- 7 di Indonesia serta menjadi salah satu dari dua perusaahaan batu bara di Indonesia yang masuk dalam daftar tersebut.

Pada tahun ini, perseroan mengincar volume penjualan sekitar 65 juta ton sampai 67 juta ton baru bara. Penjualan meliputi 61 juta ton sampai 62 juta ton batu bara termal, dan 4,9 juta ton sampai 5,4 juta ton batu bara metalurgi dari anak usaha, PT Adaro Minerals Indonesia Tbk (ADMR).

Sebagai perusahaan yang berkembang pesat, Adaro Energy kini membuka sejumlah posisi menarik bagi para profesional yang bersemangat, kreatif, dan berorientasi pada hasil.

Berikut adalah beberapa lowongan yang tersedia di PT Adaro Energy Indonesia Tbk:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Recruitment Officer

Deskripsi Pekerjaan:

  • Melakukan proses rekrutmen dengan metode/alat yang telah ditentukan untuk memastikan karyawan yang diterima memiliki kualitas dan kompetensi yang sesuai dengan kebutuhan posisi yang ditempatinya.
  • Memastikan proses dan kualitas hasil seleksi sesuai dengan kebutuhan perusahaan.
  • Memastikan seluruh administrasi yang terkait dengan proses seleksi tersedia dan lengkap dalam rangka pelaksanaan sesuai dengan kebijakan perusahaan.
  • Memberikan pendapat, saran, dan bantuan kepada user terkait hasil penilaian karyawan, untuk membantu user dalam memahami hasil penilaian karyawan di unit kerjanya.

Persyaratan:

  • Pendidikan minimal S1 Psikologi, Administrasi Bisnis, atau jurusan lain yang terkait (IPK minimal 3.0)
  • Pengalaman kerja 1-2 tahun sebagai Recruiter akan sangat membantu
  • Lulusan baru dipersilakan untuk melamar- Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik
  • Pembelajar yang cepat, mampu bekerja di lingkungan yang serba cepat
3 dari 3 halaman

2. Recruitment Support Officer

Deskripsi Pekerjaan: 

Melakukan tugas-tugas administratif untuk seluruh proses rekrutmen dan penempatan karyawan, termasuk berkoordinasi dengan user, kandidat, dan pihak eksternal yang terlibat dalam rekrutmen dan penempatan karyawan di dalam perusahaan, untuk mendukung kelancaran pelaksanaan seluruh proses rekrutmen dan penempatan karyawan sesuai dengan sistem dan prosedur yang telah ditetapkan perusahaan.

Persyaratan:

  • Pendidikan S1 Teknik Industri dengan IPK min 3.0
  • Pengalaman kerja 1-2 tahun sebagai Staf HR Support atau Staf HR Support Rekrutmen
  • Memiliki kompetensi yang kuat dalam Manajemen Administrasi, Manajemen Database, dan Manajemen Proyek.
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik.
  • Berorientasi pada detail.

kirimkan lamaran Anda sebelum tanggal 30 April 2024. Untuk informasi lebih lanjut tentang posisi yang tersedia dan cara melamar, kunjungi situs web kami di www.adaro.com/careers.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat