uefau17.com

Saksikan Sinetron Saleha di SCTV Episode Jumat 21 Juni 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya - ShowBiz

, Jakarta - Rianti menyuruh orang mengikuti gerak gerik Saleha. Dan saat Henny ajak Saleha membeli jaket, mereka nyaris celaka. Untung Nando menolong. Saleha kasih jaket itu ke Nando. Nando jadi makin keren pakai jaket itu. Menik mendirikan Nando FC dan bilang kalau Nando itu Jungkook lokal. Saleha diangkat jadi wakil FC Nando.

Isabella masih berusaha ingin mewawancarai Nando untuk penulisan di website nya hingga ia meminta bantuan pada Rahmat, Rahmat pun segera menelpon Nando untuk pergi ke kantor nya. Di sisi lain, Nando yang masih khawatir karna kejadian Saleha yang di usik oleh Rianti sebelum nya membawa es batu untuk di buat kompres kening Saleha yang lebam karna terjatuh dari motor.

Nando pamit langsung mau ke kantor. sesampai nya di kantor, Nando kesal karna ternyata itu hanya permintaan Isabella pada Rahmat agar dia bisa wawancarai Nando, Nando memutuskan tetap enggan bicara.

Di pasar, Henny dan Saleha disekap empat orang preman suruhan Dita, mereka mau rampok toko om Krisna, dan mengancam Saleha juga henny untuk buka brankas dari hasil nabung henny dari uang Nando. Saleha jadi teringat perkataan Rianti yang mengancam nya akan mengusik orang orang terdekat nya seperti henny dan menik sebelum nya yang sudah dia usik, henny pun bicara pada Saleha tenangin untuk gausah pikirkan perkataan Rianti.

Sisca marah pada Nando yang menghajar ferdi, tapi Nando jelaskan, Bara dan Saras juga ceritakan apa yagn terjadi. Nando, Bara dan Saras udah pulang. Rahmat menampar ferdi marah atas perbuatan nya, tapi Sisca yang ga terima terus bela ferdi, Rahmat semakin marah dan frustasi akan sikap ferdi juga Sisca yang terus bela ferdi.

di rumah darmawan, darmawan tampak pusing karna desakan Rahmat untuk menikahkan Nando dengan Saleha, Rianti tegang mendengar nya dan kesal, Bara yang baru pulang mendengar pembicaraan itu dan kaget. Bara mau telpon Saleha dan kasih tau soal pembicaraan Rahmat yang ingin menikahkan Nando juga Saleha tapi Bara memilih untuk membicarakan nya secara langsung. keesokan pagi nya, Nando memutuskan untuk mengundurkan diri

karna lelah dengan sikap Sisca yang terus ikut campur akan apa yang dia lakukan, sementara itu, Rahmat bicara pada Isabella dan curhat akan sikap ferdi semalam, Isabella juga makin greget dan ingin tahu dan buat cerita soal Nando.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat