uefau17.com

Saksikan Sinetron My Heart di SCTV Episode Kamis 20 Juni 2024 Pukul 17.00 WIB, Simak Sinopsisnya - ShowBiz

, Jakarta - Mike sama Oma lagi bawa kelincinya jalan-jalan. Suatu ketika mereka istirahat duduk dan Mike melepaskan tali pengikat Raisa. Lalu memangkunya atau membiarkan kelincinya bebas di dekatnya. Tapi suatu ketika kelincinya bergerak pergi. Mike kaget dan manggil.. sambil ngejar.. ‘Raisa’..

Mike terus manggil2 ‘Raisaaaa!! Raisa!!’.. sambil celingukan.. tiba2 dari satu arah muncul Raisa beneran.. Raisa kaget lihat Mike. Mike juga kaget lihat Raisa.. Mereka saling bertatapan..

Mike: Eneng?!  Raisa (heran): Kok Aa tahu aku ke sini?!! Mike (bingung) Hah?! Enggak.. aku ngga tahu kok. Raisa (ngga percaya): Tapi kok Aa tadi manggil-manggil aku..?!!  Tapi ternyata Mike masih bingung.. Aku manggil nama kamu?!! Memang nama kamu Raisa?!!

Sementara itu Rio tampak berjalan celingukan mencari Raisa sambil manggil2 Raisa. Sambil nempelin hpnye ke telinganya yg ngga diangkat2.. tapi yang datang malah kelincinya Mike..

Rio seneng melihat kelinci itu dan menggendongnya karena kelinci itu nempel ke Rio. Raisa kaget lihat Rio gendong kelinci.. sementara Mike lihat kelincinya juga kaget digendong Rio.. Raisa tanya.. kelinci siapa? Rio menjawab ngga tahu.. Tiba2 terdengar suara Mike. Itu kelinci aku..!! Raisa dan Rio menoleh kaget.

Mike memanggil Raisa.. Raisa lompat dari pangkuan Rio dan ke pangkuan Mike.. Raisa dan Rio sama2 bengong.. Lalu Mike pergi begitu aja.. Rio memandangi sebentar sampai Mike menghilang..

kemudian menoleh ke Raisa. “kamu tadi ketemu sama Mike?’ Raisa bingung dan dia mengangguk takut. Raisa berusaha jelasin bahwa itu benar2 kebetulan.. Rio ngga percaya.. karena kok kebetulannya berulang kali.. Raisa dengan kesal minta Rio jangan cemburu buta terus dong.. dia capek kalo Rio terus2an ga percaya sama dia.

Mike kembali ke Oma sambil masih senyum2 sendiri. Oma tanya kok Mike kelihatan Bahagia banget. Mike akhirnya cerita ketemu si eneng dan cerita ternyata namanya Raisa.. Oma tercengang.. wah ini sih benar2 pertanda..

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat