uefau17.com

Rekomendasi Nonton Film Drama Indonesia Catatan si Boy 1-5 di Vidio, Nostalgia Masa Muda - On Off

, Jakarta Para penggemar film Indonesia klasik bersiaplah. Kabar gembira datang untuk para pecinta film Catatan Si Boy. Film ikonik yang menemani masa muda banyak orang ini akan kembali hadir di platform OTT Vidio mulai tanggal 27 Juni 2024.

Film Catatan Si Boy yang terdiri dari 5 seri ini akan membawa Anda kembali bernostalgia dengan kisah cinta, persahabatan, dan petualangan Boy, seorang pemuda tampan dan idealis yang selalu dikelilingi wanita cantik. Saksikan kumpulan film drama Catatan si Boy hanya di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Catatan Si Boy

Film Catatan Si Boy (1987) menceritakan kisah Boy, seorang pemuda yang gemar menulis buku harian dan memiliki kepribadian yang menarik. Ketampanan dan sifatnya yang ideal membuatnya digemari banyak wanita. Namun, kisah cintanya dengan sang pacar, Nuke, diuji ketika ayah Nuke, yang tidak menyukai Boy, memindahkan Nuke ke London. 

Kehilangan Nuke membuat Boy patah hati dan frustasi. Di tengah kesedihannya, Boy bertemu dengan berbagai wanita lain yang mencoba menghiburnya. Segera nonton Catatan si Boy hanya di Vidio.

3 dari 7 halaman

2. Catatan Si Boy 2

Dalam Catatan Si Boy 2 (1988), Boy kembali bertemu dengan Vera dan Priska yang pulang dari Los Angeles. Emon, saudara laki-laki Priska, mencoba menjodohkannya dengan Boy. Namun, Boy justru kembali menjalin hubungan dengan Vera, meskipun diwarnai pertengkaran yang tiada henti. 

Permasalahan mereka semakin rumit dengan kehadiran Priska yang diam-diam memendam rasa cinta kepada Boy. Nonton Catatan Si Boy 2 di Vidio.

4 dari 7 halaman

3. Catatan Si Boy 3

Film Catatan Si Boy 3 (1989) mengantarkan Boy ke petualangan baru di Los Angeles untuk melanjutkan studinya. Di tanah asing, Boy bertemu dengan Sheila, seorang wanita yang terjerumus ke dalam dunia kelam narkoba. 

Rasa simpati Boy terhadap Sheila membuatnya terikat dalam hubungan yang rumit. Segera nonton Catatan Si Boy 3 hanya di Vidio.

5 dari 7 halaman

4. Catatan Si Boy 4

Film Catatan Si Boy 4 (1990) membawa Boy kembali ke tanah air untuk berlibur dari studinya di Amerika. Namun, banyak hal yang telah berubah selama ia pergi. Vera, sang kekasih, kini sibuk mengejar karirnya sebagai foto model. Hal ini membuat Boy merasa terabaikan dan kesepian.

Di tengah kekecewaannya, Boy diajak oleh sahabatnya, Abud (Fuad Alkhar), dan adiknya, Ina (Sisca Yulianti), untuk berlibur ke Bali. Di sana, Boy bertemu dengan Cindy (Paramitha Rusady), seorang wanita yang ceria dan menarik. Segera nonton Catatan Si Boy 4 hanya di Vidio.

6 dari 7 halaman

5. Catatan Si Boy 5

Film Catatan Si Boy 5 (1991) menceritakan kelanjutan kisah Boy setelah menyelesaikan studinya di Amerika. Dia mencoba membangun bisnis di San Francisco dan bertemu dengan Sheena, bosnya yang cantik dan diam-diam menaruh hati padanya.

Di tengah kesibukan membangun karir, Boy dihadapkan pada dilema percintaan. Segera nonton Catatan Si Boy 5 hanya di Vidio.

7 dari 7 halaman

Nonton Catatan Si Boy di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai film Indonesia Catatan Si Boy 1-5 yang akan segera tayang di Vidio mulai tanggal 27 Juni 2024. Segera nonton film Catatan Si Boy hanya di Vidio. 

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat