uefau17.com

5 Rekomendasi Film Drama Keluarga Terbaik di Vidio, Cocok untuk Quality Time Bareng Orang Tersayang - On Off

, Jakarta Quality time bersama keluarga kini semakin mudah dengan Vidio. Platform streaming ini memiliki koleksi film keluarga yang lengkap, cocok untuk ditonton bersama orang-orang tersayang.

Menonton film drama bersama keluarga tidak hanya menghibur, tetapi juga bisa menjadi momen untuk merefleksikan dan memperkuat hubungan antar anggota keluarga. Film-film keluarga yang sarat makna di Vidio dapat membantu kita untuk lebih menghargai arti pentingnya keluarga. Berikut ini rekomendasi film drama keluarga di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Eyang Ti

Film Eyang Ti menceritakan kisah Eyang Murti (Widyawati), seorang nenek yang tinggal bersama anak tunggalnya, Agus (Irgi Fahrezi), menantu perempuannya, Anna (Widi Dwinanda), dan cucunya, Alina (Beby Tsabina).

Kehidupan keluarga mereka yang harmonis mulai goyah ketika Anna merasa terganggu dengan kebiasaan Eyang Murti dan ingin menitipkannya di panti jompo. Di tengah situasi ini, Alina berusaha untuk menjembatani hubungan antara nenek dan ibunya, dan berusaha memahami rahasia masa lalu yang disembunyikan oleh Eyang Murti. Nonton film Eyang Ti di Vidio.

3 dari 7 halaman

2. Sabtu Bersama Bapak

Sabtu Bersama Bapak (2016) menceritakan kisah Gunawan (Abimana Aryasatya), seorang ayah yang didiagnosis mengidap kanker dan hanya memiliki waktu satu tahun untuk hidup. Menyadari bahwa kematiannya akan segera datang, Gunawan memutuskan untuk membuat rekaman video berisi pesan-pesan dan nasihat untuk kedua anaknya, Satya (Arifin Putra) dan Cakra (Deva Mahenra).

Setiap hari Sabtu, Itje (Ira Wibowo), istri Gunawan, mengajak Satya dan Cakra untuk menonton rekaman video tersebut. Melalui rekaman-rekaman ini, Gunawan mengajar anak-anaknya tentang nilai-nilai penting dalam hidup, seperti cinta, tanggung jawab, dan arti menjadi pria sejati. Nonton film Sabtu Bersama Bapak di Vidio.

4 dari 7 halaman

3. Cinta Pertama, Kedua & Ketiga

Film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga menceritakan kisah cinta yang rumit antara Raja (Angga Yunanda) dan Asia (Putri Marino). Raja dan Asia memiliki kesamaan, yaitu sama-sama bertanggung jawab untuk merawat orang tua tunggal mereka.

Seiring waktu, Raja dan Asia menjadi semakin dekat dan akhirnya jatuh cinta. Namun, kedua orang tua mereka juga saling jatuh cinta. Nonton Cinta Pertama Kedua & Ketiga di Vidio.

5 dari 7 halaman

4. Pulang

Film Pulang (2022) menceritakan kisah Pras (Ringgo Agus Rahman) dan putrinya, Rindu (Ziva Magnolya), yang melakukan perjalanan mudik ke Yogyakarta untuk menemui sang istri, Santi (Imelda Therinne), dan putra bungsu mereka, Biru (Mark Natama).

Perjalanan mudik ini mengungkap rahasia dan luka lama keluarga Bronton yang selama ini tersimpan rapat. Di tengah berbagai rintangan dan konflik yang dihadapi, film ini menunjukkan bagaimana cinta, kedamaian, dan makna "pulang" dapat menyembuhkan luka lama dan mempererat hubungan keluarga. Nonton film Pulang di Vidio.

6 dari 7 halaman

5. Rentang Kisah

Rentang Kisah (2020) adalah film drama biografi Indonesia yang disutradarai oleh Danial Rifki dan diadaptasi dari novel berjudul sama karya Gita Savitri Devi. Film ini menceritakan kisah nyata Gita Savitri, seorang mahasiswi Indonesia yang menempuh pendidikan di Jerman.

Film ini mengeksplorasi tema cinta, persahabatan, dan keluarga. Gita menemukan kedekatan dan dukungan dari komunitas Muslim di Jerman, yang membantunya untuk mengatasi rasa kesepian dan kerinduan akan rumah. Nonton Rentang Kisah di Vidio.

7 dari 7 halaman

Nonton Film Keluarga di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai film drama keluarga terbaik yang tayang di Vidio. Temukan kumpulan film keluarga terbaik hanya di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa streaming film mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat