uefau17.com

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV Episode Kamis 20 Juni 2024 Pukul 21.30 WIB, Simak Sinopsisnya - ShowBiz

, Jakarta - Mona menunggu kedatangan Julian. Julian datang dan minta ma’af agak lama datangnya. Mona bilang gak apa. Mona suruh Julian duduk tapi Julian bilang dia langsung jalan aja, mau ke apotik beli vitamin buat Shafira.

Mona kasih amplop kuning berukuran sedang berisi bukti penculikan Julian yang dilakukan Yuda. Mona bilang semoga bukti itu bisa membuat Yuda terpuruk di penjara. Julian mengangguk. Julian ucapin terima kasih dan buru-buru pamit. 

Julian keluar dan jalan menuju parkiran motor sambil pegang amplop yang diberikan Mona tadi. Tapi tiba-tiba terdengar suara sepeda motor melaju kencang ke arah Julian. Mona juga kaget. Dia teriak ke Julian. 

Julian menoleh. Tampak Steven, pengemudi motor yang tadi mengikuti mobil Mona yang memakai helm full face mau rampas amplop yang dipegang Julian.

Namun Julian reflex tendang motor itu hingga motor dan pengemudinya jatuh ke tanah. Rafael yang gak mau bukti buat Yuda dipenjara diambil orang, langsung reflex lari hampiri Julian mau bantu. 

Sementara itu Dania kerumah Gina mau bertemu Safira. Dania menunggu dengan tegang. Dia berharap Shafira yang bukain pintu. Tapi ternyata yang muncul Gina. 

Dania bilang dia mau ketemu dan bicara sama adiknya Shafira. Gina bilang ini rumahnya. Siapapun yang tinggal di rumah ini harus dapat izin dia dulu baru bisa terima tamu.

Dania bilang dia hanya mau bicara sebentar sama Shafira. Gina menoleh ke Shafira bilang silahkan kamu bicara sama kakak kamu tapi jangan harap kamu bisa injakkan kaki kamu lagi di rumah ini dan bisa hidup bersama Julian lagi. Shafira tampak dilemma. 

Dikantor Polisi, Julian serahkan amplop berisi bukti Yuda yang menculik Julian. Polisi buka amplop dan keluarkan foto-foto di dalam amplop. Tampak foto Yuda sedang kasih uang ke dua orang yang menculik Julian. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat