uefau17.com

5 Potret Yuni Shara Pilates, Awet Muda di Usia Pra-Lansia 52 Tahun Hingga Disanjung Istri Ridwan Kamil - ShowBiz

, Jakarta Di sela kesibukan manggung, Yuni Shara menekuni olahraga untuk menjaga daya tahan tubuh tetap prima, yakni pilates dan tenis. Saat tak bisa tenis, ia melenggang ke kelas pilates.

Yuni Shara yang awet muda di usia 52 tahun memperlihatkan sejumlah aksinya di kelas pilates, di akun Instagram terverifikasi. Usia pra-lansia tak menghalangi kelenturan tubuhnya.

Yuni Shara seolah menolak tua. Dalam unggahan tanggal 12 Juni 2024, pelantun “Mengapa Tiada Maaf” menyebut pilates membantu memulihkan frozen shoulder yang dideritanya.

Laporan khas Showbiz kali ini menghimpun 5 potret Yuni Shara pilates hingga disanjung istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya. Yuk, teladani semangat Yuni Shara berolahraga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kepala di Bawah, Kaki di Atas

Dengan posisi merebahkan tubuh, kedua tangan Yuni Shara berada di samping kanan dan kiri dalam posisi lurus. Ujian yang sesungguhnya terletak pada dua kaki yang diposisikan lurus ke atas.

Kedua pergelangan kaki menggantung hingga postur tubuh membentuk huruf J. Jelas ini tidak mudah. Itu sebabnya, Yuni Shara menyebut kelas pilates yang diikutinya sebagai “penyiksaan pagi-pagi.”

 

3 dari 6 halaman

2. Untuk Kesehatan Jiwa dan Raga

Yuni Shara mengamini olahraga sebagai investasi kesehatan jangka panjang. Tak bisa tenis tak mematikan semangatnya untuk melatih fisik demi kesehatan jiwa dan raga.

Selama gak bisa tennis … kembali Pilates untuk kesehatan jiwa dan raga,” tulis Yuni Shara bersama foto ini. Konsisten berolahraga butuh komitmen. Yuni Shara memilikinya.

4 dari 6 halaman

3. Frozen Shoulder

Penyanyi kelahiran Malang, 3 Juni 1972, ini punya keluhan berupa bahu kaku. Rajin pilates membuat bahunya perlahan pulih. Manfaat ini membuat Yuni Shara makin semangat.

Sekaligus Persiapan PON tahun ini kelas pra Lansia. Terima kasih udah bantu nyembuhin frozen shoulderku,” mantan istri Henry Siahaan itu mengabarkan di medsos. Wah, senangnya!

 

5 dari 6 halaman

4. Penampilan Tetap Stylish!

Meski tak sedang manggung, penampilan Yuni Shara saat pilates tetap mencuri perhatian. Padu padan warna membuat ibu dua anak ini tampak stylish, bisa Anda contek saat nge-gym.

Mengenakan sport bra pink menyala beraksen garis hitam pada bagian tepi, Yuni Shara memadukannya dengan legging merah tua plus kaus kaki cokelat bata. Keren juga, ya?

6 dari 6 halaman

5. Postur Tubuhnya Jadi Omongan

Postur tubuh Yuni Shara yang langsing langsung jadi omongan netizen hingga sejumlah selebritas Tanah Air. “Keren banget Mbak Yuni,” cetus istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, di kolom komentar.

Keren masyaallah, sehat-sehat bahagia Bund,” Dewi Yull menyahut. “Cucok kan! Menua itu pasti tapi memilih untuk sehat itu luar biasa, semangat Mbak Yuni,” and*** menyanjung.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat