uefau17.com

Dewi Perssik Pernah Tunangan dengan Calon Polisi saat Masih SMP Sebelum Jadi Istri Saipul Jamil - ShowBiz

, Jakarta Dewi Perssik belum lama ini mengungkap kisah asmara di masa lalunya yang cukup mengejutkan. Ternyata, sejak usia yang masih sangat belia, Dewi Perssik sempat bertunangan dengan seorang pemuda yang sedang mengenyam pendidikan di Akademi Kepolisian sebagai calon polisi.

Kisah ini disampaikan Dewi Perssik saat menjadi tamu di podcast Kaesang Pangarep, Ate, dan Kenta. Awalnya, Dewi Perssik mendapat pertanyaan seputar mendiang ayahnya, Mochammad Aidil, yang diketahui merupakan pensiunan polisi sebelum meninggal dunia pada 2019.

Dewi Perssik ditanya mengenai keinginan di masa lalu untuk mengikuti karier ayahnya sebelum ia memutuskan terjun sebagai penyanyi. Rupanya pertanyaan itu berbuah diungkapnya kisah masa lalu memiliki seorang tunangan calon polisi saat ia masih duduk di bangku SMP.

"Dulu aku punya mantan tunangan itu Akpol. Aku sudah tunangan dari SMP kelas 3, sampai lulus SMA. Ketemulah Mas Saipul Jamil," ujar Dewi Perssik, menyimak kanal YouTube Kaesang Pangarep by GK Hebat, dikutip Sabtu (8/6/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dewi Perssik Sempat Terpikir Jadi Istri Polisi

Sebelum akhirnya menikah dengan Saipul Jamil yang juga dikenal sebagai penyanyi, Dewi Perssik rupanya sempat terpikir untuk menjadi istri seorang polisi sembari melanjutkan kiprahnya sebagai penyanyi.

"Jadi, karena memang aku enggak ke sana (jadi polisi), beda arahan, jadi maunya tadi suaminya saja yang polisi. Tapi balik lagi, kok ternyata penyanyi yang jadi suamiku (Saipul Jamil)," kenang Dewi Perssik.

 

3 dari 4 halaman

Dewi Perssik Tak Minat Jadi Polisi Seperti Ayahnya

Perihal mengikuti jejak sang ayah menjadi polisi, Dewi Perssik mengaku sama sekali tak berminat lantaran bernyanyi sudah menjadi hasratnya untuk berkarier sejak sangat lama.

"Balik lagi, jodoh semua di tangan Tuhan. Tidak ada yang tahu... Tapi kalau aku pribadi disuruh jadi polisi, enggak. Karena aku enggak ke sana," terang pemilik panggilan akrab Depe.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan Dewi Perssik

Seperti diketahui sebelumnya, Dewi Perssik sudah tiga kali menikah yang selalu berujung kandas. Setelah bercerai dari Saipul Jamil, Dewi Perssik sempat menikah dengan Aldi Taher dan Angga Wijaya. Kini, Dewi Perssik telah dipersunting seorang pilot bernama Rully.

Di sisi lain, selama menikah dengan ketiga mantan suaminya, Dewi Perssik belum memiliki momongan. Ia memiliki anak asuh bernama Felice Gabriel yang tak terasa kini sudah lulus SMA.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat