uefau17.com

Adul Ngaku Masih Sehat Setelah Dikabarkan Tak Bisa Melihat karena Glaukoma, Jadikan Pesona Dewi Perssik sebagai Buktinya - ShowBiz

, Jakarta Komedian Adul akhirnya bereaksi atas kabar yang beredar mengenai kondisi kesehatannya yang disebut sedang kurang baik. Sebelumnya, Adul dikabarkan sedang terserang glaukoma hingga membuat penglihatannya mulai berkurang.

Kabar tersebut sempat diembuskan oleh komika Pandji Pragiwaksono saat menjadi bintang tamu di podcast Kiky Saputri. Publik pun meyakini bahwa Adul kini sedang kesulitan melihat. Namun, reaksi sebaliknya justru disampaikan Adul baru-baru ini.

Dalam sebuah tayangan televisi terbaru, Adul rupanya secara tegas membantah kabar dirinya mengidap glaukoma. Bahkan saat diklarifikasi soal kondisi matanya, Adul mengaku sama sekali tak mengalami gejala yang membuatnya sulit melihat.

"Jelas (matanya melihat). Apalagi kalau melhiat cepek-an (seratus ribu rupiah)," celetuk Adul sembari berkelakar dalam acara televisi Pagi Pagi Ambyar yang juga dibawakan Dewi Perssik, dikutip Jumat (21/6/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Bisa Menatap Pesona Dewi Perssik

Menegaskan bahwa dirinya masih bisa melihat sempurna, Adul pun sedikit menggoda Dewi Perssik. Ia menyeletuk bahwa matanya masih bisa melihat pesona sang pedangdut yang dikabarkan bakal menikah dengan seorang pilot bernama Rully itu.

"Melek (masih melihat). Ibu (Dewi Perssik) itu cakep banget! Saya melihat," ceplos komedian yang kerap tampil bersama Komeng ini.

 

3 dari 4 halaman

Adul Mengaku Tak Terserang Glaukoma

Beralih ke mode serius, Adul kembali menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak mengidap glaukoma seperti yang kini sedang menjadi perbincangan publik Tanah Air usai pernyataan Pandji Pragiwaksono.

"Enggak ada apa-apa. Enggak ada glaukoma, apalagi sampai buta. Ini kenapa kalau pagi pakai kacamata? Karena saya enggak kuat sama silaunya matahari saja sih. Sudah, itu saja. Selebihnya aman, Alhamdulillah. Saya Sehat-sehat saja, kok," ungkap Adul memungkasi.

 

4 dari 4 halaman

Pernyataan Pandji

Sebelumnya, Pandji Pragiwaksono di kanal Youtube Kiky Saputri menyatakan bahwa Adul kini sedang memiliki masalah penglihatan. Pandji bermaksud menjelaskan bahwa di tengah kondisi penglihatan yang memburuk, Adul masih sering dicandai oleh Komeng.

"Lagi kurang sehat (Adul), matanya enggak melihat kan. Komeng pernah mengerjai Adul. Ngajak dia jalan-jalan, kan Adul buta, ya," ucap Pandji Pragiwaksono, disusul oleh ucapan istighfar oleh Kiky Saputri.

Dari pernyataan inilah publik menyimpulkan Adul sedang terserang glaukoma.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat