uefau17.com

6 Potret Dewi Perssik Berhasil Didik Anak Angkat, Berprestasi hingga Lulus SMA - Hot

, Jakarta Dewi Perssik membagikan momen bahagianya bersama sang anak angkat, Felice Gabriel. Anak laki-laki yang biasa dipanggil Gegeb itu baru saja lulus dari SMA. Pedangdut 38 tahun itu pun mengungkapkan syukur sekaligus rasa bangganya kepada sang putra karena berhasil lulus dari sekolah internasional. 

Pelantun lagu 'Mimpi Manis' itu hadir mendampingi Gegeb di wisuda kelulusan SMA. Pedangdut yang disapa Depe itu tampil menawan dengan busana bernuansa mustard. Diketahui, gegeb bersekolah di International Islamic Education Council.

Kebersamaan Dewi Perssik dengan anak angkatnya itu pun mencuri perhatian. Untuk diketahui, Felice Gabriel sudah diasuh oleh Depe sejak tahun 2007 lalu. Atas pencapaian putranya tersebut, netizen juga memuji Depe yang telah berhasil mendidik putranya dengan baik selama 17 tahun.

Felice Gabriel juga menjadi anak yang berprestasi. Terbukti, pada tahun 2023 lalu, Gegeb sempat terpilih menjadi salah satu siswa yang dikirim ke Kanada untuk sebuah program belajar. Di momen itu, Dewi Perssik pun tampak mendampingi dan mengantarnya.

Gegeb juga membuat Depe bangga karena mendapat hasil nilai yang memuaskan yaitu 9 excellent di kelulusan SMA ini. Berikut ini potret artis Dewi Perssik yang berhasil didik anak angkatnya dengan baik, dirangkum dari berbagai sumber pada Kamis (6/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Diketahui, Felice Gabriel sudah diasuh oleh Dewi Perssik sejak tahun 2007 lalu. Kebersamaan keduanya pun sudah seperti ibu dan anak kandung.

3 dari 7 halaman

2. Dewi Perssik juga mengajari Gegeb membaca Al-Qur'an. Pedangdut 38 tahun ini berharap agar anaknya dapat mempunyai akhlak dan pengetahuan agama yang luar biasa, serta mengutamakan akhirat.

4 dari 7 halaman

3. Dewi Perssik juga memasukkan putranya ke sekolah Internasional. Upayanya itu pun membuahkan hasil yang manis dengan prestasi yang diraih Gegeb.

5 dari 7 halaman

4. Di tahun 2023 lalu, Gegeb sempat terpilih menjadi salah satu siswa yang dikirim ke Kanada untuk sebuah program belajar.

6 dari 7 halaman

5. Beberapa bulan berada di Kanada, Gegeb melanjutkan belajarnya di kelas 12, dan berhasil mengikuti ujian sekolah hingga lulus SMA dengan hasil nilai yang memuaskan yaitu 9 excellent.

7 dari 7 halaman

6. Dewi Perssik pun sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh sang putra. Depe pun dipuji berhasil mendidik anaknya menjadi cerdas dan berakhlakul karimah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat