uefau17.com

Dewi Perssik Sempat Menduga Bakal Jadi Penyanyi Sekaligus Istri Polisi, Tak Sangka Bisa Menikah dengan Saipul Jamil - ShowBiz

, Jakarta Dewi Perssik kembali menjadi sorotan. Setelah rentetan video lawas aksi panggungnya viral di media sosial, seperti lagu "Basah-basah", "Jajaraji", dan "Namun Aku Punya Saiful". Tak heran, ia sekarang sering tampil di berbagai acara hiburan.

Terbaru, penyanyi yang akrab dipanggil Depe itu menjadi bintang tamu podcast PDP Youtube milik Kaesang Pengarep. Mantan istri Saipul Jamil itu berbagi banyak hal. Soal responnya terhadap video lama naik lagi, karir, sampai lika-liku percintaannya.

Kala itu, Kenta selaku host bertanya ke Dewi ada keinginan menjadi polisi seperti ayahnya. Dia mengaku tidak mau mengikuti jejaknya. Sebab, mimpinya itu penyanyi. Karena keturunan polisi, alhasil ia sempat dipersiapkan menjadi istri polisi.

"Dulu aku punya mantan tunangan itu akpol. Aku sudah tunangan dari SMP kelas 3 sampai lulus SMA. Ketemulah Mas Saipul Jamil," cerita Dewi Perssik, dikutip hari Sabtu, 8 Juni 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mau Tapi Gagal

Meski tak ingin mengikuti jejak sang ayah, Dewi Perssik mengaku siap apabila calon suaminya seorang polisi. Sayangnya, itu tidak kesampaian. Dia pun ia tak pernah menduga akan memilih Saipul Jamil.

"Jadi karena memang aku enggak ke sana (polisi), beda arahan, jadi maunya tadi suaminya saja yang polisi. Tapi balik lagi kok ternyata penyanyi yang jadi suamiku," Dewi Perssik menuturkan.

3 dari 4 halaman

Jodoh di Tangan Tuhan

Sebagai informasi, ia menikah dengan Saipul Jamil pada tahun 2005 lalu. Dewi berusia baru 20 tahun. Sayangnya rumah tangganya hanya bertahan tiga tahun. Dewi dan Saipul resmi bercerai di tahun 2008.

"Balik lagi, jodoh semua di tangan Tuhan, tidak ada yang tahu. Tapi kalau aku pribadi suruh jadi polisi, enggak, karena aku enggak ke sana," sambung penyanyi berusia 38 tahun itu.

4 dari 4 halaman

Percintaan Dewi Perssik

Terhitung Dewi Perssik sudah menikah tiga kali. Pertama dengan Saipul Jamil, lalu Aldi Taher, dan Angga Wijaya. Ketiga pernikahan Depen kandas tanpa dikaruniai anak. Meski begitu, ia memiliki anak angkat bernama Felice Gabriel.

Kabarnya, Dewi Perssik akan segera menikah keempat kalinya. Dia telah dipersunting seorang pilot bernama Rully pada bulan Maret 2024 lalu. Ketika pertunangan, Rully tidak hadir karena bertugas. Bagaimanapun lamaranya tetep berjalan.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat