uefau17.com

Pesan Dewi Perssik Saat Anak Angkatnya Lulus SMA dengan Nilai Memuaskan: Jadilah Saleh dan Beradab - ShowBiz

, Jakarta Sudah jadi rahasia umum, Dewi Perssik mengangkat Felice Gabriel sebagai anak angkat. Felice Gabriel diberi fasilitas pendidikan yang tak main-main yakni akses belajar di SMA International Islamic Education Council.

Kini, anak angkat Dewi Perssik lulus SMA dengan nilai memuaskan, yakni 9 atau excellent. Dengan bangga, Si Goyang Gergaji mengunggah sejumlah potret saat menghadiri wisuda SMA Felice Gabriel.

Alhamdulillah… hari ini mama bahagia dan bangga sama kamu mas gabriel selain mendapatkan pendidikan dan teknologi dalam hidup ini,” tulis Dewi Perssik di akun Instagram terverifikasi, Selasa (4/6/2024).

Bintang film Tali Pocong Perawan mengingatkan Felice Gabriel bahwa sekolah bukan sekadar menimba ilmu dan dapat nilai bagus. Dewi Perssik menyebut, adab dan akhlak mulia lebih penting dari nilai bagus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mama Sekolahkan Kamu

Mama sekolahkan kamu di IIHS supaya kamu mempunyai akhlaq dan mengutamakan akherat, serta adab dalam hidup ini karena memiliki pengetahuan agama yg luar biasa. Tetap jadi anak yang soleh beradab sayang,” cuitnya.

Dewi Perssik meyakini, dunia kerja akan menguji iman seseorang. Yang bisa bertahan bukan hanya si pemilik kecerdasan dan kinerja terbaik. Yang punya etika dan integritas pun berpeluang tinggi memiliki karier gemilang.

3 dari 4 halaman

Sejatinya Hidup Yang Selaras

Karenanya, pelantun “Hikayat Cinta” menasihati Felice Gabriel tak lupa memanusiakan sesama, apapun latar belakangnya. Dewi Perssik juga berterima kasih karena anak angkatnya memberi hadiah istimewa: nilai bagus.

Karena sejatinya hidup yang selaras bukan karena pintar dan kaya, tapi karena kamu beradab dengan bisa memanusiakan manusia untuk peka dalam menghormati orang lain dan lingkungan. Jangan pernah brubah ya sayang,” Dewi Perssik menyambung.

 

4 dari 4 halaman

9 Excellent

Pada pengujung pesan, bintang sinetron Mimpi Manis mengingatkan nilai 9 bukan tujuan akhir melainkan pintu gerbang menuju episode baru dalam hidup. Perjalanan masih panjang. Karenanya, sebagai ibu, Dewi Perssik tak henti melantun doa.

Terima kasih sudah memberi mama hasil nilai yang memuaskan yaitu 9 excellent. Masih panjang perjuanganmu anak, tetap semangat raih segala cita-citamu sayang. Mama selalu berdoa untuk keselamatanmu dunia dan akherat. I love u sayang,” tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat