uefau17.com

6 Beda Gaya Arsy Hermansyah Vs Safeea Ahmad di Pemotretan Kelas, Tampil Retro - Hot

, Jakarta Anang Hermansyah dan Ahmad Dhani dikenal sebagai musisi Tanah Air yang mempunyai anak perempuan sudah beranjak remaja. Ialah Arsy Hermansyah dan Safeea Ahmad. Meski beda usia, kecantikan kedua anak artis itu kerap mencuri perhatian warganet.

Baru-baru ini, Arsy dan Safeea sama-sama memamerkan momen pemotretan bersama teman kelas mereka masing-masing. Pemotretan yang diperuntukkan untuk kenangan kenaikan kelas itu sama-sama bertema retro atau gaya era 80-90an. Penampilan dua anak musisi ternama itu pun banjir pujian.

Arsy tumbuh dengan segudang bakat seni yang diwariskan dari orangtuanya, termasuk bakat di bidang modeling. Menurut keterangan, Arsy berfoto untuk buku tahunan di sekolahnya. Arsy yang kini duduk di bangku kelas 3 Sekolah Dasar, sebentar lagi akan naik ke kelas 4.

Sedangkan Safeea kini duduk di bangku SMP kelas 7. Sebelum naik ke kelas 8, putri Mulan Jameela itu melakukan photoshoot bareng teman kelasnya. Safeea tampil stylish memakai overall jeans yang dipadukan dengan kaos lengan panjang dan topi yang dibalik.

Meski pakai busana yang identik dengan era 90-an, Arsy dan Safeea mampu tampil fashionable dengan gaya jadul. Berikut ini beda gaya keduanya di pemotretan kelas, dirangkum dari berbagai sumber pada Kamis (6/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Arsy Hermansyah dan Safeea Ahmad sama-sama baru saja menjalani pemotretan bareng teman sekolah karena sebentar lagi akan naik kelas.

3 dari 7 halaman

2. Saat ini Arsy duduk di kelas 3 SD dan akan naik kelas 4, sementara Safeea kini sudah SMP kelas 7 dan akan naik ke kelas 8.

4 dari 7 halaman

3. Sama-sama menjalani pemotretan dengan gaya retro atau era 90-an, penampilan Arsy dan Safeea tetap mampu fashionable meski sederhana.

5 dari 7 halaman

4. Bergaya bareng teman-temannya, Arsy dan Safeea dipuji bak seorang model meski hanya melakukan sesi foto untuk buku tahunan kelas.

6 dari 7 halaman

5. Arsy dan Safeea tampak stylish memakai padu padan jeans. Arsy melengkapi penampilannya dengan bando dan kacamata, sedangkan Safeea lebih memilih pakai topi dibalik sehingga terlihat sisi sporty-nya.

7 dari 7 halaman

6. Sama-sama disorot transformasinya dari bayi hingga kini, pesona Arsy dan Safeea pun terlihat makin mirip dengan ibu masing-masing, yaitu Ashanty dan Mulan Jameela.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat