uefau17.com

6 Potret Anang Hermansyah Momong Azura, Dampingi Cucu Belajar Renang - Hot

, Jakarta Selain sibuk bekerja di dunia musik Tanah Air, Anang Hermansyah juga kerap membagikan kesehariannya di media sosial dan YouTube. Belakangan, suami Ashanty itu membagikan momennya bersama cucu keduanya, Azura Humaira Nur Atta.

Anang tampak menjaga dan menemani anak Aurel Hermansyah itu saat belajar renang. Azura sudah diikutkan les berenang meski usianya baru menginjak enam bulan. Lewat video yang diunggah, Anang juga didampingi oleh seorang pelatih untuk mengajarkan cucunya berenang.

Sementara itu, Anang tampak senang bisa menemani Azura berenang setiap pagi. Ia tampak mendampingi selama proses latihan. Terbukti, Azura terlihat anteng dan nyaman saat berada di air. Dalam keterangan unggahan, musisi 55 tahun itu senang bisa melihat langsung perkembangan Azura.

Dikatakan sudah sangat baik, Anang pun memuji sang cucu hebat karena berani diajak menyelam berkali-kali. Pelantun 'Separuh Jiwaku Pergi' itu mengungkapkan jika Azura tak menangis sama sekali selama latihan. Bahkan kini bayi 6 bulan itu sudah bisa mencoba menyelem selama 3 detik.

Dampingi cucu belajar berenang, berikut ini potret Anang Hermansyah saat momong Azura, dirangkum dari Instagram pribadinya @ananghijau, Selasa (28/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sejak lahir pada 11 November 2023, Azura langsung mencuri hati anak sebagai cucu keduanya setelah Ameena.

3 dari 7 halaman

2. Anang selalu mengaku kangen dengan cucunya ketika lama tak bertemu. Alhasil, musisi 55 tahun ini harus menemui Azura di rumah Aurel.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan saat acara perayaan ultah Ameena, Anang dengan sigap menjadi kakek siaga yang menggendong Azura.

5 dari 7 halaman

4. Anang ungkap rasa bahagianya bisa ikut memantau perkembangan Azura setiap bulannya.

6 dari 7 halaman

5. Terbaru, Anang dengan telaten mendampingi Azura saat belajar berenang.

7 dari 7 halaman

6. Ayah empat anak ini sangat hati-hati dan memperhatikan semua yang diajarkan sang pelatih renang Azura.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat