uefau17.com

Reza Rahadian Jadi Pilihan Pertama Manoj Punjabi untuk Bintangi Series Kawin Tangan, Kolaborasi Anyar Bareng Mikha Tambayong - ShowBiz

, Jakarta - Manoj Punjabi, Produser MD Pictures, menceritakan proses di balik layar serial bertajuk Kawin Tangan. Series terbaru garapan Benni Setiawan ini akan tayang di layanan streaming WeTV mulai 14 Juni 2024 mendatang.  Salah satu aktor yang sudah tak asing lagi namanya di dunia seni peran, Reza Rahadian, kembali dipercaya untuk membintangi original series WeTV tersebut.

Kali ini, Reza turut memerankan pasangan suami istri bersama Mikha Tambayong. Bukan yang pertama, ia sebelumnya telah membawakan banyak judul serial bertema pernikahan yang sukses melambung tinggi, sebut saja My Lecturer My Husband dan Layangan Putus.

“Reza sih ikonik ya nggak juga sih, Reza bukan ikonik peran-peran beginian, tapi jadi pilihan pertama,” kata Manoj Punjabi saat konferensi pers serial Kawin Tangan di Jakarta Selatan, Kamis (6/6/2024)

Reza Rahadian diakui sebagai pilihan pertama yang langsung terucap dari mulut sang produser kala memikirkan pemeran utama serial ini. “Konsepnya menarik. Waktu saya diceritain ya menarik. Castingnya siapa? Dari pertama udah keluar dari mulut: Reza! ya oke. Reza dapet konsep ini dan oke,” akunya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kombinasi Anyar Bareng Mikha Tambayong

Di series sebelumnya, Reza Rahadian pernah dipasangkan dengan Prilly Latuconsina hingga Putri Marino. Lantaran ingin berbeda dalam serial kali ini, Manoj Punjabi menggandeng Mikha Tambayong sebagai kolaborasi anyar dengan Reza.

“Kita propose Mikha, combination-nya fresh dan baru, jadi kita nggak mau ngulang same casting sehingga tidak menarik,” ia menjelaskan. 

 

3 dari 4 halaman

Hanya Kebetulan

Kendati begitu, Manoj Punjabi menyebut pemilihan pemeran Kawin Tangan ini bukan sesuatu yang dipaksakan. Ia tak menampik jika selalu ingin memberikan kombinasi maru dalam serial-serial yang diproduksi oleh MD Entertainment.

“Saya kira kebetulan, bukan sesuatu yang harus Reza atau siapa ya nggak juga. Pas sesuai dan dari MD juga nanti ada warna-warna baru, kombinasi baru, supaya ada warna lainnya,” Manoj Punjabi menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Lebih Objektif, Lebih Liar

Lebih lanjut, Manoj Punjabi mengungkapkan enggan ada stereotyipe tertentu di kalangan penonton imbas memilih pemain yang itu-itu saja. “Saya kira dari kitanya juga nggak mau ada stereotype, nggak menarik juga, bosen juga,” ungkapnya.

Ia menyepakati harus mempertimbangkan sisi objektif kala menentukan aktor-aktor hebat yang membintangi serialnya, bukan semata-mata dilandasi oleh keinginan pasar. “Kita di sini sepakat nggak mau manfaatin sesuatu, ‘ah ini lagi bagus, kita manfaatin’ kita nggak pernah pernah mikir begitu sih, lebih objekif, lebih liar, why not?” ia mengakhiri.

 

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat