uefau17.com

Mikha Tambayong Beradegan Intim dengan Reza Rahadian di Series Kawin Tangan, Sudah Kantongi Izin Deva Mahenra - ShowBiz

, Jakarta - Reza Rahadian untuk pertama kalinya dipasangkan dengan Mikha Tambayong sebagai pasangan suami istri dalam series terbaru bertajuk Kawin Tangan. Nantinya, serial yang diproduksi MD Pictures itu dijadwalkan tayang pada 14 Juni 2024 di platform streaming WeTV.

Dalam penayangan trailer perdana saat konferensi pers serial Kawin Tangan, Mikha dan Reza dituntut untuk melakoni adegan intim. Pasalnya, serial ini memang mengangkat isu kebutuhan seksual yang kerap menjadi permasalahan rumah tangga, tetapi masih tabu untuk dibicarakan.

Mikha mengaku tidak hanya menjadikan adegan intim sebagai satu-satunya pertimbangannya membintangi series ini. “Kita mau mengambil suatu project kan pertimbangannya banyak. Bukan hanya ada adegan apa di dalamnya, tetapi juga dari ceritanya atau produksinya,” ujar Mikha Tambayong dalam konferensi pers yang digelar di MD Place, Jakarta Selatan, Kamis (6/6/2024).

Namun, istri Deva Mahenra itu menyebut sudah mengantongi restu dari suaminya yang juga berkarier di industri perfilman. Diakui Mikha, Deva memahami betul apa yang menjadi tanggung jawab dari seorang aktor sehingga ia selalu menghormati keputusan istrinya.

“Kebetulan suami saya juga seorang aktor jadi dia juga mengerti. Sebelum kita menikah pun kita masing-masing juga sudah punya pekerjaan ini. Jadi, suami saya juga sangat menghormati apa pun keputusan saya,” ia menjelaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sahabat Dekat Reza Rahadian

Selain itu, masalah perizinan juga bukan menjadi hal yang berarti lantaran Deva Mahendra rupanya bersahabat baik dengan Reza Rahadian. Hal ini diungkap langsung oleh Reza yang kemudian diiyakan oleh Mikha.

“Kalau saya tidak perlu izin sama siapa-siapa sih. Izinnya sama diri saya sendiri. Mikha, saya yakin dia juga nggak ada masalah karena suaminya sahabat dekat saya,” celetuknya sambil tertawa.

 

3 dari 4 halaman

Proses Syuting yang Menjaga Privasi

Setelahnya, Mikha merasa bersyukur lantaran proses syutingnya yang begitu memperhatikan kenyamanan para aktornya. “Aku berterima kasih banget sih sama tim karena menyediakan intimacy coordinator karena sebelum kita mulai syuting sudah didiskusikan orang-orang yang akan terlibat,” wanita kelahiran 1994 itu menuturkan.

Alhasil, Ia tetap merasa nyaman karena diberikan privasi meski harus beradegan intim dengan Reza Rahadian. “Ketika kita beradegan [intim] juga very private jadi nggak dipertontonkan. Sejauh proses syuting sih aku merasa nyaman dan dihargai, it was very nice, it was very smooth,” akunya.

 

4 dari 4 halaman

Harus Sesuai Kesepakatan Para Pemain

Senada dengan Mikha Tambayong, Reza Rahadian juga mengapresiasi tim di balik layar yang melibatkan intimacy coordinator dalam proses syutingnya. “Di project ini tuh kita ada intimacy coordinator, fungsinya ya untuk menjaga semua adegan-adegan sentuhan fisik dan intim,” Reza menjelaskan.

Lebih lanjut, seluruh adegan yang mereka lakukan harus didasari dengan kesepakatan bersama agar sama-sama merasa nyaman. “Apapun adegan yang terjadi itu pasti harus sesuai dengan consent, tidak hanya ke Mikha, tetapi juga ditanyakan ke saya,” ia menambahkan.

Terakhir, bintang Habibie & Ainun itu mengklaim proses syuting serial ini tidak begitu sulit dijalani. “Apa yang buat nyaman dan nggak, apa yang boleh dan nggak boleh. Jadi sebenarnya proses syutingnya sangat mudah,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat