uefau17.com

Sinopsis Film Critical Eleven Dibintangi Reza Rahadian Tayang di Vidio - On Off

, Jakarta Penggemar aktor populer dengan akting yang membuatnya mendapatkan banyak penghargaan tidak boleh lewatkan film ini. Sebuah film Indonesia yang dibintangi aktor Reza Rahadian berjudul Critical Eleven. 

Banyak alasan kamu wajib nonton film Indonesia yang pertama kali dirilis tahun 2017 ini. Salah satunya adalah Film Critical Eleven menawarkan cerita yang menarik dan menghibur tentang cinta, kehilangan, dan penemuan diri.

Film ini diangkat dari novel bestseller karya Ika Natassa dengan judul yang sama. Selain Reza Rahadian film satu ini juga dibintangi oleh Adinia Wirasti, Revalina S. Tembe, Hamish Daud, Dennis Adhiswara dan masih banyak lagi. 

Sekarang kamu bisa menikmati film ini melalui platform streaming Vidio, sebelum nonton simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Ale (Reza Rahadian), seorang dokter bedah karir yang sukses, bertemu dengan Anya (Adinia Wirasti), seorang pramugari yang ceria dan penuh semangat, dalam sebuah penerbangan dari Jakarta ke New York. Pertemuan singkat mereka memicu rasa tertarik dan kecocokan yang instan.

Seiring waktu, Ale dan Anya menjalin hubungan jarak jauh yang penuh dengan pasang surut. Mereka harus menghadapi berbagai rintangan, seperti perbedaan waktu, kesibukan masing-masing, dan keraguan tentang masa depan.

3 dari 3 halaman

Nonton Film Critical Eleven di Vidio

Critical Eleven adalah film drama romantis yang menarik dan menghibur dengan cerita yang menyentuh hati, akting yang luar biasa, dan sinematografi yang indah. Film ini meraih banyak penghargaan, termasuk Film Favorit di Festival Film Indonesia 2017. Kamu bisa nonton film critical eleven melalui platform streaming Vidio mulai tanggal 30 Mei 2024.

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, streaming movie online, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film online dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat