uefau17.com

Sinopsis & Jadwal Tayang Series Gelas Kaca di Vidio - On Off

, Jakarta Gelas Kaca menjadi judul terbaru untuk Series terbaru yang tayang di Vidio. Series Gelas Kaca ini merupakan produksi Screenplay Films dan disutradarai oleh John De Rantau. 

Series ini memiliki genre drama yang mengangkat tema kehidupan rumah tangga. Dibintangi artis ternama seperti Rio Dewanto, Raihaanun, Aura Kasih, Imelda Therinne, dan Frederika Cull.

Vidio sudah membagikan poster yang menampilkan para pemain utama berpose sexy dan mesra yang di publish di instagram. Teaser series Gelas Kaca juga sudah dirilis dan membuat orang penasaran dengan jalan ceritanya. Sambil menantikan penayanganya berikut informasi berupa sinopsis dan jadwal tayangnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Gelas Kaca

Series Gelas Kaca menceritakan tentang kehidupan rumah tangga Laras dan Raka yang menghadapi cobaan berat ketika orang ketiga masuk ke dalam kehidupan mereka, menguji kesetiaan dan kekuatan cinta mereka. 

Dengan pernikahan yang sudah mengalami keretakan, Laras dan Raka harus berjuang keras untuk mempertahankan hubungan mereka dan menemukan cara untuk mengatasi berbagai konflik yang mengancam keutuhan rumah tangga mereka.

Dari cuplikan trailer Gelas Kaca tampak Rio Dewanto yang berperan sebagai Raka bermesraan dengan wanita selain Raihanun yang berperan sebagai Laras. Apakah hubungan mereka benar-benar retak karena orang ketiga? 

3 dari 3 halaman

Jadwal Tayang Series Gelas Kaca di Vidio

Vidio Original Series Gelas Kaca akan tayang perdana mulai tanggal 8 Juli 2024 di platform streaming Vidio. Series Gelas Kaca rencananya memiliki total 10 episode. Sambil menantikan penayangan perdananya kamu juga bisa nonton series raihaanun dan film aura kasih terbaru di Vidio terlebih dahulu

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat