uefau17.com

Tengku Dewi Bongkar Kelakuan Andrew Andika yang Dituding Selingkuh: Sudah Berkali-kali dan Cewek Berbeda-beda - ShowBiz

, Jakarta Kabar tak sedap menerpa rumah tangga Andrew Andika. Istrinya, Tengku Dewi Putri, tiba-tiba membongkar sendiri perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami.

Lewat Instagram stories, hari ini, 8 Mei 2024, Tengku Dewi Putri membagikan pernyataan Andrew Andika selingkuh. Bahkan, menyebut suaminya itu melakukannya dengan lebih dari satu wanita.

Ia pun sudah lama tahu dan memendamnya. Lantaran memikirkan kondisinya yang saat ini hamil. Pada akhirnya, ibu satu anak itu mengaku tak tahan dan meluapkan kekecewaan terhadap suaminya ke media sosial.

"Sebenarnya udah lama banyak laporan2, kalau @andrewandika coba flirting2 cewe, ngajak ketemuan cewe2 di DM dll... kondisi sudah menikah, sudah punya anak, bahkan sampe aku hamil, tapi aku DIAM," kata Tengku Dewi Putri.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terus Menerus Terulang

Dalam unggahan, Tengku Dewi Putri membenarkan ada banyak laporan yang masuk ke dirinya soal perilaku suaminya. Bahkan hingga ia mengandung anak kedua.

"Sudah diomongin berkali-kali, dan janji nggak akan mengulangi. Semua cuma iseng-iseng, nggak ketemuan, bla, bla, bla!! Tapi terulang terus dan terus," ia menuturkan.

"Tapi sepertinya, semua yang aku omongin cuma angin lewat, mungkin degan begini kamu akan tahu. I'M GIVE UP !! @andrewandika," kata ibu satu anak itu.

3 dari 4 halaman

Lebih Dari Satu Wanita

Ia pun membagikan bukti Andrew Andika dengan berbagai perempuan bayaran. Mulai dari menonton bioskop dan menginap di hotel. "Dan ini bukan satu cewek, banyak, mulai dari ani-ani 2 jetian dll. Dari sakit ati, (sampai) cuma bisa ketawa aja," kata Tengku Dewi.

Bahkan, ada perempuan sewaan yang jatuh cinta pada suaminya. Sering mengunggah potret berdua hingga foto-foto itu sampai ke tangannya.

"Wow bapake puber kedua kayaknya @andrewandika. Sebenarnya banyak yang diala-alain ani-aninya, cuma kayaknya yang ini baper, sampai post di CF (close friend)," katanya.

4 dari 4 halaman

Aku Tak Akan Luluh Lagi

Tengku Dewi Putri mengaku lelah dikhianati suaminya. Ia pun menegaskan tidak akan lagi tergoda oleh rayuan suaminya. "Sekali lagi pelajaran sih buat aku juga, jangan meng-ignore hal-hal yang sudah ditunjukkan sama Tuhan, " tuturnya.

"Kenapa aku melakukan ini? Karena AKU CAPEK!! Aku capek memaafkan!! Aku capek diselingkuhin!! Dan aku nggak mau luluh lagi, mungkin jalannnya!! Doakan aku kuat yaaaa!!! Bismillahirohmanirrohim," tuturnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat