uefau17.com

Isa Bajaj Ungkap Kondisi Anaknya Membaik Setelah Diduga Jadi Korban Kekerasan, Tak Ingin Sang Buah Hati Mengalami Trauma Berkepanjangan - ShowBiz

, Jakarta Isa Bajaj baru-baru ini mengabarkan bahwa anak perempuannya yang masih belum 5 tahun, C, menjadi korban dugaan kekerasan saat bermain di sekitar Alun-alun Magetan, Jawa Timur, pada Kamis (18/4/2024). Kasus tersebut disampaikan Isa Bajaj melalui media sosial.

Tak butuh waktu lama, Isa Bajaj langsung melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian setempat. Selain dirinya, istri, dan C, Isa juga turut mengajak dua anaknya yang lain, M dan B. Isa pun menyampaikan bahwa dua putranya yang ada di TKP digaan kekerasan ikut menyampaikan keterangan.

Saat menyampaikan kabar tak menyenangkan ini, Isa mengabarkan bahwa kondisi tubuh C sempat mengkhawatirkan. Isa menyebut C mengalami pendarahan hingga sulit buang air kecil. Namun pada hari ini (19/4/2024), Isa memiliki kabar yang cukup melegakan.

Isa Bajaj juga menyatakan bahwa kondisi tubuh C kini sudah membaik. Setelah sempat kesulitan, kini C sudah bisa buang air kecil meskipun kesakitan. Bersama kabar baik tersebut, Isa Bajaj juga mengungkapkan harapannya setelah ia melaporkan kejadian yang menimpa putrinya ke polisi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harapan Isa Bajaj Terhadap Putrinya

Isa berharap putrinya tak mengalami trauma berkepanjangan serta kondisi tubuh akibat kekerasan juga tak berdampak lama.

"Kita kembali ke TKP ke-2 kalinya, membantu memberi keterangan kepada pihak kepolisian. Dan good news, C mau pipis setelah kejadian. Sebelum magrib, barusan pipis walau sambil nangis kesakitan," tulis Isa Bajaj menyampaikan, mengutip Instagram Stories akun @isa_bajaj, Jumat (19/4/2024).

"Semoga segera ada titik temu ada apa dan kenapa sampa terjadi kepada C. Semoga C tidak trauma dan lukanya segera pulih dan tidak menyebabkan apapun ke depannya," harap Isa Bajaj.

 

3 dari 4 halaman

Isa Berharap Terduga Pelaku Bertanggung Jawab

Tak hanya itu, Isa Bajaj juga sangat berharap bahwa terduga pelaku bisa bertanggung jawab dengan cara menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.

"Dan semoga yang terduga kontak fisik sama C segera ketemu atau beritikad baik menyelesaikan permasalahan ini," ungkap Isa Bajaj.

 

4 dari 4 halaman

Insiden yang Menimpa Anak Isa Bajaj

Sebelumnya, insiden ini terjadi ketika anak Isa Bajaj bermain di sekitar Alun-alun Magetan, Jawa Timur, pada Kamis (18/4/2024). Kabar ini disampaikan langsung oleh Isa Bajaj melalui Instagram pribadinya yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah.

Dalam unggahannya, Isa Bajaj bertanya kepada warganet mengenai CCTV yang berada di sekitar lapangan basket Alun-alun Magetan. Ia menyampaikan anak perempuannya pulang ke rumah sambil menangis. Dikatakan Isa, anaknya mengaku ditendang oleh laki-laki yang disebut ‘kakak cowok’ hingga bagian intimnya mengalami pendarahan.

Ada cctv di Alun alun Magetan ga ya? Sore ini c**** pulang dari alun-alun nangis dan kemaluannya berdarah. C**** cerita ditendang kk cow pakai kacamata di lapangan basket. Barangkali ada yang tau info jadwal yang basket sore ini dari mana ya? mohon dinas terkait bisa bantu saya soal ini,” keterangannya melalui Instagram pribadinya, dikutip Jumat (19/4/2024).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat