uefau17.com

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Diduga Adopsi Anak, Atta Halilintar: Impianku dari Sebelum Nikah - ShowBiz

, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diduga mengadopsi bayi perempuan. Isu adopsi tersebut mencuat setelah keduanya memperlihatkan konten sedang mengasuh bayi bernama Lily.

Salah satu kontennya yang jadi sorotan adalah foto keluarga dengan bayi tersebut. Nagita menggendong Lily sementara Raffi Ahmad merangkul sang istri tercinta. Di depannya ada kedua anak mereka, Rafathar dan Rayyanza.

"Berkah Ramadhan .... ❤️ Lebaran .... ❤️ Berkah untuk semuaaanyaaa," tulisnya sebagai keterangan foto.

Unggahan tersebut jadi sorotan warganet termasuk rekan artis, salah satunya Atta Halilintar. Kata dia, apa yang dilakukan Raffi dan Gigi adalah salah satu impian dalam hidupnya.

"Berkahh aa 🤍 impian ku dri sebelum nikah ngomong ama aurel," tulis sang YouTuber di kolom komentar.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengadopsi Anak Palestina?

Pernyataan Atta Halilintar seketika jadi top comment dengan lebih dari 23 ribu penyuka dan dipenuhi ratusan komentar. Warganet menduga-duga apa maksud dari pernyataan suami Aurel Hermansyah tersebut.

"@attahalilintar Apakah Lilly anak Palestine? Yg diadopsi Rans 😍🤏" kata Atta Halilintar.

"@attahalilintar hah apakah anak palestine?" ujar warganet lain.

3 dari 4 halaman

Curhatan Nagita soal Adopsi Anak

Diberitakan sebelumnya Nagita Slavina sempat curhat soal keinginan untuk mengadopsi seorang anak. Dia menceritakan ini sambil menangis, mungkin karena keinginannya yang begitu besar.

"Aku kan pernah ngomong sama kamu, aku pengin anak terakhir aku tuh kayaknya pengin juga gitu ngurusin anak-anak di luar (adopsi). Iya gitu, karena aku mikir kadang-kadang ngelihatnya kasihan. Kayaknya aku bisa kok ngasih kasih sayang," tuturnya dikutip dari akun TikTok bebas_konten2 pada Minggu (14/4/2024).

4 dari 4 halaman

Kata Raffi soal Dugaan Adopsi

Sementara itu, Raffi Ahmad pun sempat buka suara soal isu mengadopsi Lily. Sayangnya, dia masih enggan menceritakan panjang lebar soal asal usu bayi tersebut.

"Nanti, ceritainnya nanti aja, si Lily, ini ada bayi, nanti kita ceritain nanti kalau habis Lebaran. Ini bukan project, nanti kita ceritain habis Lebaran," kata presenter kondang tersebut dikutip dari akun YouTube Cumicumi pada Minggu (14/4/2024).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat