uefau17.com

Fuji Tak Nyaman saat Ada Peramal Bilang Dirinya Berjodoh dengan Mayor Teddy: Memang Aku Mengizinkan Diramal? - ShowBiz

, Jakarta Fuji hingga kini masih belum juga memiliki kekasih. Statusnya itu rupanya menggelitik sejumlah paranormal beken untuk menerawang masa depannya soal jodoh. Salah satu paranormal beken yang pernah meramal Fuji adalah Hard Gumay.

Tampil di podcast kanal YouTube milik Denny Sumargo, Fuji akhirnya membeberkan isi hatinya setelah tahu ia sempat diramal seputar jodoh oleh Hard Gumay. Bahkan, Hard Gumay blak-blakan membeberkan hasil penerawangannya bahwa Fuji akan berjodoh dengan Mayor Teddy.

Disenggol oleh Denny Sumargo mengenai hasil penerawangan tersebut, rupanya Fuji menunjukkan reaksi seolah risih alias tak nyaman dengan adanya ramalan dirinya kelak akan berjodoh dengan Mayor Teddy.

"Ah, enggaklah! Aneh banget, sumpah," celetuk Fuji saat menanggapi pertanyaan suami Olivia Allan dalam podcast kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, belum lama ini, dikutip Sabtu (27/4/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fuji Akui Kenal Mayor Teddy Namun Tak Nyaman Diramal Berjodoh

Lebih lanjut, Fuji mengakui bahwa dirinya memang kenal dengan Mayor Teddy. Namun ia tak pernah sama sekali berkomunikasi secara akrab dengan ajudan Prabowo Subianto semasa menjabat sebagai Menteri Pertahanan itu.

"Kenal, soalnya kan dulu ada acara... Ya kenal, tapi kayak yang enggak ngobrol. Ya, saling tahu saja," terang Fuji.

"Tapi menurut aku aneh bangetlah itu. Jadi bikin aku dirujak tahu enggak!" ceplos Fuji menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Fuji Tegaskan Tak Izinkan Dirinya Diramal

Tak sampai di situ. Fuji juga mengaku dirinya dengan tegas tak mengizinkan masa depannya diramal oleh siapapun, meskipun itu sosok setenar Hard Gumay sekalipun.

"Siapa sih yang mau diramal? Memang aku mengizinkan buat diramal?" ucap Fuji tegas.

 

4 dari 4 halaman

Tak Tertarik dengan Hasil Ramalan

Selain itu, Fuji juga mengaku bahwa dirinya sering kali diramal oleh banyak orang. Namun hingga detik ini, tak ada satupun ramalan yang membuatnya tertarik untuk menyimaknya.

"Aku itu yang ngeramal banyak banget. Banyak banget oknum. Jadi, aku sampai kayak, 'Kalau ada yang ngeramal, bodo amat, not interested (tak tertarik)! Aku enggak mau lihat," ceplosnya.

"Lebih baik aku enggak usah tahu! Enggak usah diramal! Aku enggak mau tahu, enggak mau diramal!" ia menekankan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat