uefau17.com

More On Mumbles Merasa Tersanjung Lagu Good For You Dapat Perhatian Raim Laode - ShowBiz

, Jakarta Duo More On Mumbles mengungkap perasaannya mendapat apresiasi dari Raim Laode atas lagu mereka yang berjudul "Good For You". Apalagi di mata Lintang dan Awan, personel More On Mumbles, Raim adalah salah satu musisi yang lebih dulu membuktikan kesuksesannya di industri musik.

Awan menuturkan, atensi Raim terhadap eksistensi More On Mumbles berawal dari konten di TikTok bertajuk "Sing With Us". Dalam video itu, Awan dan Lintang mengcover lagu "Komang" milik Raim.

Tak berselang lama, Raim yang menunjukkan dukungannya terhadap More On Mumbles, yang baru saja merilis single "Good For You". Awan menyebut Raim cukup rutin memberi dukungan terhadap karyanya.

"Bang Raim ini salah satu contoh musisi yang udah duluan di industri dan tulus ngasih dukungan ke kami dengan lumayan rutin," ujar Awan ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

5 Unggahan Raim

Menurut Awan, terhitung sudah 5 kali Raim membuat unggahan di instagram, sebagai bentuk dukungannya untuk karya More On Mumbles.

Bahkan ada satu video yang dinilai Awan cukup menyentuh, ketika Raim menyanyikan lagu Good For You untuk sang buah hati yang masih bayi.

 

3 dari 4 halaman

Nyanyikan Untuk Anak

"Dia tuh kalau gak salah udah lima kali bikin story soal Good For You. Bahkan ada salah satu video yang dia nyanyi Good For You buat anaknya yang masih bayi,” ungkap Awan.

Awan melanjutkan, Raim juga sempat membawakan lagu "Good For You" saat tampil secara akustik di Kios Ojo Keos melalui Instagram Story. Awan mengaku sangat tersanjung melihat itu

 

4 dari 4 halaman

Tersanjung

“Kami jelas tersanjung banget, pokoknya respect-lah buat Bang Raim," akunya

More On Mumbles merupakan duo asal Yogyakarta, yang memasuki dunia industri musik tanah air secara lebih luas lagi sejak bergabung dengan Sony Music Entertainment Indonesia di tahun 2023. "Good For You" sendiri menjadi debut single mereka mengarungi industri musik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat