uefau17.com

Dustin Tiffani Merasa Nyambung Ngobrol dengan Kekasih, Biasanya Nggak Kuat - ShowBiz

, Jakarta - Dustin Tiffani ingin melepas masa lajangnya di 2024 ini. Dustin berencana meminang kekasih hatinya, Dita Rizky Amalia, di pertengahan tahun nanti.

Sejumlah persiapan sudah dilakukan Dustin untuk pernikahannya dengan sang kekasih. Ia juga mengklaim sudah mendapat restu keluarga, untuk naik ke pelaminan.

Dustin pun tak segan mengungkap alasan yang membuatnya mantap menikahi sang kekasih. Dustin merasa nyambung ketika berkomunikasi dengan Dita.

"Yang buat gue yakin karena dia nyambung ngomong sama gua," ujar Dustin di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Susah Nyambung Dengan Wanita Lain

Selama ini, Dustin seringkali merasa kurang nyambung berkomunikasi dengan wanita lain. Bahkan tidak sedikit yang menyerah berbicara dengan Dustin.

"Banyak yang tidak nyambung dong, nggak kuat malah. Dia (Dita) mengerti gua. Kalau ngerti ya harus mau dingertiin juga," kata Dustin.

 

3 dari 4 halaman

Tipikal Perempuan Rumahan

Lebih lanjut Dustin mengungkap sosok yang bakal menjadi calon pendaping hidupnya itu. Ia menilai, Dita pribadi introvert yang lebih suka menghabiskan waktunya di rumah.

"Dia introvert, suka di rumah, ada banyak hal lah. Dia moody-an, pikirannya dewasa. Ya sedewasanya cewek pasti ada jiwa kekanak kanakannya," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Siap Mental Berumah Tangga

Ditanya kesiapan menikah secara mental, Dustin mantap mengaku sudah siap. Dustin merasa sudah waktunya memikirkan untuk berumah tangga

"Insya Allah gue siap, karena gue ada target hidup dan gue merasa sudah tua harus ada yang merhatiin gua dan membimbing gue. Dan gua harus membimbing orang juga. Ya gua harus bertanggung jawab," ucap Dustin Tiffany.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat