uefau17.com

Nana Mirdad dan Andrew White Menjelaskan Alasan Tidak Mengadopsi Bayi Bella yang Ditemukan di Semak-semak - ShowBiz

, Jakarta Nana Mirdad dan suaminya, Andrew White, mendapati banyak permintaan untuk mengadopsi bayi yang ditemukan di semak-semak dekat rumah mereka di Bali. Namun, Nana Mirdad membagikan alasan kenapa mereka tidak mengambil keputusan untuk mengadopsi bayi yang diberi nama Bella tersebut. 

Melalui unggahan di akun Instagram, Nana Mirdad menjelaskan, "Kita juga maunya begitu tapi mengadopsi anak banyak bgt yang harus dipikirkan mateng-mateng."

Ia menekankan bahwa saat ini fokus mereka adalah memberikan pendidikan kepada kedua anak kandung mereka, Jason Deandra White dan Sarah Deana White.

"Jason akan berangkat kuliah tahun ini. Kita mau seluruh fokus dan perhatian kita terarah ke proses ini. Kita mau Jason merasakan hal ini juga," kata Nana Mirdad.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fokus Perhatian

Sementara itu, Sarah Deana White, yang akan segera memasuki usia remaja, juga menjadi titik fokus perhatian mereka. Nana menyadari bahwa membesarkan anak remaja memerlukan waktu, energi, dan perhatian penuh. 

Nana Mirdad menilai bahwa tidak mengadopsi Bella adalah keputusan terbaik. Ia mempertimbangkan bahwa sebagai publik figur, Bella tidak akan memiliki privasi jika tinggal bersama mereka.

"Bayi ini sampai kapanpun ngga akan pernah punya privacy jika hidup di dalam rumah tangga kita," ungkap Nana Mirdad.

 

3 dari 4 halaman

Sasaran Bully

Ia khawatir Bella nantinya akan menjadi sasaran bully warganet karena statusnya di keluarga selebriti. 

"Identitasnya ngga akan pernah bisa terjaga. Bagaimana kalau sudah dia malah dibully karena orang-orang tau ceritanya? Setiap anak butuh privacy," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Lebih Tepat

Nana Mirdad berharap agar keluarga yang lebih tepat dan memiliki kehangatan layaknya orangtua sendiri dapat mengadopsi Bella. "Baby Bella berhak mendapat orangtua yang bisa 100 persen menaruh fokus untuknya," tutup Nana Mirdad. 

Sebelumnya, seorang asisten rumah tangga Nana Mirdad bernama Tika menemukan bayi Bella tersebut dibuang di semak-semak. Setelah dirawat selama tiga hari di rumah sakit, Bella dinyatakan sehat dan kini berada di bawah naungan dinas sosial setempat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat