uefau17.com

6 Potret Nana Mirdad - Andrew White Saksikan Fenomena Langka Aurora Australis, Terkesima Lihat Langit Menari Cantik - ShowBiz

, Jakarta Momen ulang tahun pernikahan Nana Mirdad dan Andrew White tahun ini diisi dengan melancong ke Selandia Baru berdua. Tanpa diduga-duga sama sekali, keduanya mendapat hadiah luar biasa yang terlukis di langit: aurora australis.

Ya, keduanya menyaksikan secara langsung fenomena langka yang baru-baru ini menjadi sorotan publik.

Kakak Naysilla Mirdad ini kemudian membagikan sejumlah foto yang memperlihatkan langit yang berpendar dalam beragam gradasi cahaya Instagram-nya pada Sabtu (11/4/2024) kemarin. Sekadar informasi, fenomena aurora australis yang nampak jelas ini adalah efek dari badai matahari yang beberapa waktu terakhir memperlihatkan aktivitas yang meningkat.

Ngga nyangka dikasih hadiah anniversary terindah dari Tuhan. Ngga bisa berkata2 hanya bisa menangis sesunggukan. Semua indah pada waktunya..Ngga ada yang kebetulan,” tulis Nana Mirdad.

Ia meneruskan, “Bucket list ticked : Aurora Australis ❤️✨ ... From a small cabin in the middle of nowhere with the love of my life ❤️✨(Cita-cita yang sudah tercapai: Aurora Australis… dari kabin mungkin di tempat antah berantah bersama dengan cinta dalam hidupku).”

Wanita yang dinikahi Andrew White pada 2006 silam ini tak hanya membagikan foto-foto cantik aurora yang ia lihat, tapi juga cerita di baliknya. Seperti apa?

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Awalnya Tak Menyangka

Awalnya ternyata Nana Mirdad tak sadar akan menyaksikan "pertunjukan" langit ini.

"Ya Tuhan...Dari tadi bingung liat langit kok cantik bgt warnanya merah...terus berubah jadi hijau dan pink," tulisnya di Instagram Story.

Ia menambahkan di kolom komentar unggahannya, "Dan ternyata... Red auroras are one of the rarest ones!! 😢 Ga ngerti lagi.. Pantes dari on the way kok udah bilang terus ke Andrew.. " Kok hari ini tumben banget langit kita merah banget..."

3 dari 7 halaman

2. Awalnya Merah, Lalu Berubah hingga Deep Purple

Nana Mirdad menjelaskan proses perubahan langit malam menjadi penuh warna cantik aurora. Awalnya, ia melihat langit berwarna merah yang makin lama kian pekat.

"Makin lama makin merah... Lama2 keluar pink dan hijau. Lama2 muncul garis2 putih ke atas.. Lalu muncul warna deep purple yang juga langka. Tiba2 seluruh langit kombinasi warna hijau, pink, putih, merah dan ungu," tulisnya.

4 dari 7 halaman

3. Jelang Tengah Malam, Aurora Kedua

Jelang tengah malam, Nana dan Andrew kembali menyaksikan aurora dalam "putaran kedua."

"And it's going again!! How can we sleep when the Aurora is dancing all night like this? Second aurora of the night. (Dan ini terjadi lagi!! Bagaimana kita bisa tidur saat Aurora menari sepanjang malam seperti ini? Aurora yang kedua malam ini)," tulisnya.

5 dari 7 halaman

4. Lepas Tengah Malam

Pertunjukan langit ini bahkan berlanjut hingga lewat tengah malam, hingga pasangan ini sulit tidur. "Sudah di atas tempat tidur...dengan tirai terbuka. Tapi bagaimana mungkin kami bisa tidur?" tulisnya.

Nana menjelaskan bahwa ia sebenarnya mesti cepat tidur, karena keesokan harinya ia berencana berjalan kaki. Masalahnya, ia belum ingin tidur.

"Haruskah aku tidur saat langit berdansa dengan warna-warna indah, timbul dan tenggelam sepanjang malam?" ia menulis lagi. 

6 dari 7 halaman

5. Sejak Desember Ingin Lihat Aurora

Nana Mirdad menyebut ia sebenarnya sudah ingin menyaksikan aurora sejak akhir tahun lalu.

"Mimpi apa aku dari December tahun lalu udah bilang ke Andrew, pengen bgt liat Aurora.Tiba2 hari ini tanpa di plan, ada di tempat yang ternyata menjadi salah satu spot Aurora langka yang tercantik.Ngetik aja masih mau nangis," tulisnya.

7 dari 7 halaman

6. Andrew White: Hadiah Terbaik Kadang Tak Diduga

Andrew White ikut berkomentar di unggahan sang istri dengan kalimat pendek penuh makna.

"Such an amazing experience! Sometimes the best gifts are the most unexpected surprises… (Benar-benar pengalaman hebat! Kadang hadiah terbaik adalah kejutan yang paling tak terduga)," kata bintang sinetron Ada Apa dengan Cinta? tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat