uefau17.com

Koor NCTzen dalam Konser NCT 127 di Jakarta Dapat Acungan Jempol dari Johnny: Suaranya Luar Biasa Banget! - ShowBiz

, Jakarta Karakteristik para penggemar Indonesia yang energik dan demen nyanyi bareng dalam konser, mendapat pengakuan dari para member NCT 127. Betapa tidak, dalam konser bertajuk Neo City: Jakarta – The Unity yang berlangsung pada Sabtu (13/1/2024) di Indonesia Arena, Jakarta Pusat, NCTzen begitu bersemangat.

Para penggemar tak hanya antusias melambaikan lightstik hijau neon yang mereka bawa, tapi juga ikut bernyanyi dalam sejumlah lagu hits grup ini seperti “Kick It,” “2 Baddies,” dan masih banyak lagi.

Johnny NCT bahkan sempat membahas ini dalam sesi interaksi dengan penggemar. “You guys have amazing voices. Beautiful! So Beautiful! (Suara kalian luar biasa banget. Indah. Indah bange!),” tuturnya dalam bahasa Inggris.

Seakan lebih menegaskan lagi, ia langsung mengacungkan jempol ke arah kamera.

Beberapa anggota NCT juga bertanya apakah NCTzen bersenang-senang bersama mereka sepanjang konser yang diporomotori oleh Dyandra Global Edutainment ini. Tentu saja penggemar langsung menanggapi dengan sorak sorai gegap gempita.

“Seru tidak? Seru tidak?” tanya Taeyong dalam bahasa Indonesia. Setelah dijawab penggemar, tiba-tiba ia berkata, “Apa kabar.” Sontak hadirin langsung ngakak melihat tingkahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mark NCT Janji Tampil Habis-habisan

Baterai member NCT 127 maupun NCTzen tampaknya tak habis-habis dalam konser hari pertama ini, Selama konser yang berlangsung sekitar 2,5 jam, sang idol maupun penggemar seakan bertukar energi dari panggung dan tribun.

Mark NCT juga menyatakan ia bakal tampil habis-habisan di panggung ini. “Di konser ini masih ada section sisanya, jadi aku ingin menghabiskan energiku di sini, semuanya,” kata dia.

3 dari 4 halaman

Makin Malam, Makin Panas

Makin malam, konser kian panas. Salah satu bagian paling “pecah” dalam konser adalah saat NCT 127 menampilkan lagu “Kick It.” Meski ditampilkan di paruh akhir konser, mereka begitu energik saat membawakan lagu ini berikut koreografinya.

Sebelum lagunya dibawakan, Taeyong dkk mengajak penggemar untuk noraebang, alias karaoke bareng menyanyikan lagu ini. Tantangan ini dijawab langsung oleh penggemar yang kompak bernyanyi, “Nan apeuro jjilleo jwau new thangs, new thangs, new thangs!"

4 dari 4 halaman

Lanjut ke Hari Kedua

Konser NCT 127 di Jakarta akan berlanjut pada hari kedua yang digelar hari ini, Minggu (14/1/2024).

The Unity sendiri adalah tur konser NCT 127 ketiga setelah Neo City: The Link. Tur ini dibuka di Seoul, pada 17 November 2023. Setelah Indonesia, tur konser ini selanjutnya akan menyambangi Bulacan, lanjut ke Bangkok, Macau, Osaka, dan Tokyo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat