uefau17.com

Momen Manis NCT 127 Menyapa Indonesia Arena, Malam Mingguan Meriah Bareng NCTzen - ShowBiz

, Jakarta Konser NCT 127 bertajuk Neo City: Jakarta - The Unity hari pertama digelar Sabtu (13/1/2024). Momen istimewa ini tentu disambut meriah NCTzen, sebutan bagi penggemar grup ini, yang memenuhi venue konser di Indonesia Arena, Jakarta Pusat.

Sejak sebelum konser, suasana sudah meriah dengan semarak pakaian bernuansa hijau--warna resmi grup ini. Tak sedikit NCTzen yang mengenakan wastra Nusantara termasuk kain batik dan kebaya, yang menjadi semacam dresscode di kalangan penggemar.

Sekitar 10 menit menuju pukul 19.00, suasana dalam venue kian panas. Setelah lagu "Indonesia Raya" berkumandang, para penggemar sudah siap sedia menyalakan lighstick hijau neon kebanggaan mereka.

Lalu pukul 7 malam lampu diredupkan, tanda konser yang dipromotori Dyandra Global Edutainment ini segera dimulai. Penggemar makin heboh begitu semua lightstick terhubung dengan sistem di venue konser, berubah warna secara kompak.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Permainan Cahaya yang Apik

Johnny dkk muncul di hadapan penggemar yang bersorak sorai antusias. Kedelapan anggota NCT muncul dengan mengenakan pakaian putih-putih, dan membawakan "Punch", dilanjutkan dengan "Superhuman" dan "Ay-Yo."

Permainan cahaya yang apik, ditambah dengan letupan kembang api, makin memompa adrenalin penonton.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Momen

Dalam "Space," para member NCT mulai menyebar ke sekeliling panggung. Mereka berulang kali berseru "Jakarta" yang dibalas sorak sorai penonton. Setengah jam setelah konser dibuka, para member NCT mulai menyapa para penggemar.

"Apa kabar? Dari belakang saya dengar semua suara kalian, kalian luar biasa," kata Haechan.

"Kalian semua ingin bersenang-senang, kan? Jadi ingat jangan terlalu dorong-dorongan ya," kata Johnny mengingatkan.

4 dari 4 halaman

Tur Konser NCT 127 Ketiga

The Unity sendiri adalah tur konser NCT 127 ketiga setelah Neo City: The Link. Tur ini dibuka di Seoul, pada 17 November 2023. Setelah Indonesia, tur konser ini selanjutnya akan menyambangi Bulacan, lanjut ke Bangkok, Macau, Osaka, dan Tokyo.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat