uefau17.com

Lagi Hiatus, Renjun NCT Geram Dibuntuti Sasaeng, Minta Pengertian NCTzen untuk Rehat Dulu - ShowBiz

, Jakarta Duh, lagi-lagi sasaeng (penguntit) diduga berulah. Kali ini menyasar salah satu member NCT yang sedang memulihkan diri. Yakni dialami oleh main vokalis, Huang Renjun.

Ya, di bulan April lalu, SM Entertainment mengumumkan Renjun NCT alami gangguan kecemasan. Alhasil, idol asal Tiongkok itu diputuskan untuk rehat sementara demi kesehatannya.

Selama hiatus, ia diduga dibuntuti sasaeng. Tersebar kabar, baginya, itu mengganggu masa pemulihan. Tepat hari ini, Selasa, 11 Juni 2024, Renjun pertama kali curhat soal kondisinya sekaligus kasih peringatan.

"NCTzen, long time no see. Ada banyak hal yang ingin kukatakan, tapi maaf aku belum bisa melakukannya. Mohon mengerti aku sangat frustasi," tulis Renjun dalam postingan Bubble, dikutip dari Naver.

"Aku beneran kesulitan hadapi depresi dan gangguan kecemasan. Aku nggak mau nyakitin rekan-rekanku. Jadi, aku pendam semua. Badanku sampai collapse. Kupikir, ini terlalu bahaya. Makanya, aku putuskan rehat dari aktivitas," ia menyambung.

Dari lubuk hati, Renjun tidak menginginkan kondisinya seperti sekarang. Namun, pikiran dan badan sudah tidak kuat lagi menopang. Setelah alasan hiatus disampaikan, ia meminta maaf pada para penggemar. "Aku harus sehat lagi," cetusnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Klarifikasi Renjun Soal Taman Hiburan

Lalu ia bercerita, "Aku di fase sulit. Ketika beristirahat, aku pergi ke taman hiburan supaya pulih lebih cepat." Tapi, ia malah melihat postingan sasaeng berkata, 'Kamu sakit, tapi kamu keluar dan bersenang-senang'." Dia pun shock melihat tulisan tidak berdasar itu.

"Menyedihkan sekali. Apa orang sakit harus depresi, minum obat setiap hari, atau dikurung di rumah sakit dan menangis setiap hari?" kata Renjun. Dia memberitahu para penggemarnya itu adalah salah satu cara yang dilakukannya mengobati gangguan kecemasan yang dialaminya.

3 dari 4 halaman

Cinta Boleh, Tapi Tolong...

Dia menyadari selama ini dibuntuti sasaeng yang mengerikan. Mereka diduga mengambil foto di luar privasinya. "Orang seperti itu mengikutiku. Sampai ambil foto pas aku tidur di kursi pesawat, itu beneran jadi beban buatku," ungkap Renjun.

"Kok bisa mereka tahu tiket pesawatku? Meski saat itu aku ketakutan, mereka dengan bangganya bilang, 'Enggak, aku ngga nginkutin kamu'. Aku benar-benar stres. Ada banyak cara ngungkapin cinta dan suka, tapi nggak perlu sampai pakai cara yang ekstrem gitu kan?" ia menuturkan perasaanya.

4 dari 4 halaman

Peringatan

Tidak berhenti disitu. Renjun juga menerima banyak spam telfon dari orang tidak dikenal. Karena ini sudah dirasa menganggu kehidupan pribadinya, ia bertindak tegas, "Aku ngga akan diam. Kalau kamu ganggu kehidupan pribadiku, bukan sebagai idol. Meski kehilangan uang, aku lawan sampai bisa dihukum."

Apa yang disampaikan olehnya bukan untuk NCT-zen, sebutan penggemar NCT. "Ini peringatan buat mereka yang secara ilegal merugikan mimpi kami," kecam Renjum. Lantas, ia mengahiri dengan berpamitan,"Czennie, I love you to the extends. I want to give everything of me. I hope you will be happy, Ok?." 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat