uefau17.com

Rumor Skandal Personel NCT Diduga Berhubungan dengan PSK, Bikin Saham SM Entertainment Anjlok - Lifestyle

, Jakarta - Rumor tentang Haechan dan Johnny NCT ​​tidur dengan PSK di Jepang sedang jadi sorotan. Dua personel NCT tersebut diduga tidur dengan tiga wanita dengan dua orang di antaranya adalah penggemar NCT.

Mengutip dari laman Kbizoom, 4 Juni 2024, sejauh ini meski ada tuntutan dari penggemar untuk memberikan tanggapan yang tepat, SM Entertainment tetap bungkam sehingga menyebabkan reaksi terhadap rumor tersebut semakin buruk. Selain itu, menyusul rumor tersebut, dilaporkan bahwa saham SM telah turun hingga 9,75 persen dalam satu sesi perdagangan di pasar saham.

Tampaknya SM Entertainment langsyng mendapat pukulan telak akibat rumor yang beredar. Hal ini tidak terpengaruh meski ada kabar positif mengenai penampilan aespa yang luar biasa dengan album terbaru mereka "Armageddon", tur dunia NCT Dream yang sukses dan kembalinya Red Velvet.

Mengenai tuduhan tersebut, rupanya itu bermula dari akun @kira_ceo_main di platform SNS X (sebelumnya Twitter). Akun menerbitkan beberapa foto "bukti" yang mengklaim bahwa Johnny dan Haechan tidur dengan gadis-gadis yang menjadi nyonya sebuah rumah di klub malam.

Unggahan tersebut juga disertai dengan tangkapan layar Instagram Story salah satu gadis tersebut, yang memperlihatkan kunci kamar hotel mereka. Diketahui bahwa hotel yang terungkap dalam cerita ini adalah tempat Haechan NCT mengadakan siaran langsung pada periode waktu yang sama, sehingga itu membuat publik tambah yakin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Unggahan Bukti Sempat Dihapus

Sementara itu, unggahan tersebut dengan cepat dihapus, namun tuduhan terus menyebar karena beberapa penggemar mengaku melihat Haechan dan Johnny di luar hotel yang sama. Selain itu, salah satu gadis tersebut juga mengungkap foto sebuah pesta yang terdiri dari lima orang di media sosial, dengan lima  gelas, beberapa kaleng, dan lima kertas yang diduga berisi narkoba.

Sejauh ini, dua akun Instagram telah dituduh sebagai gadis yang terlibat, dan menurut foto sebelumnya, keduanya adalah penggemar anggota NCT Doyoung dan Mark. Salah satu gadis tersebut bahkan mempublikasikan tangkapan layar dugaan percakapannya dengan Johnny, di mana idola pria tersebut rupanya mengatakan bahwa dia akan berada di Jepang pada 8 Maret 2024 – sesuai dengan jadwal NCT.

Agensi NCT – SM Entertainment, belum menanggapi tuduhan tersebut meski menarik perhatian besar. NCT adalah boy band Korea Selatan yang dibentuk dan dikelola oleh SM Entertainment. Diperkenalkan pada Januari 2016, grup ini saat ini terdiri dari 26 anggota yang dibagi menjadi enam sub-unit berbeda: NCT U, NCT 127, NCT Dream, WayV, NCT DoJaeJung, dan NCT Wish.

3 dari 4 halaman

Artis SM Lainnya Ikut Dicurigai?

Sementara itu setelah dua personel NCT diduga terlibat skandal dengan PSK dan penggemar, rumor yang beredar juga berimbas pada artis-artis yang tergabung dalam SM Entertainment. Salah satunya Kim Hee Chul dari Super Junior yang ikut mendapat pernyataan karena juga sempat berada di Jepang, tempat kejadian junior SM-nya tepergok.

Hee Chul menjawab pertanyaan langsung dari seorang penggemar dari platform Bubble. Penggemar itu bertanya, "Hee-chul, apa yang kamu lakukan di Jepang?"

Dan Kim menjawab, "Saya sebenarnya juga mengamati rumor ini," sambil menambahkan, "Saya hanya berbicara dengan perusahaan (SM) karena saya takut akan menyebabkan kekacauan (jika membuat pernyataan resmi) di Instagram."

"Saya ceritakan sebentar di sini karena saya khawatir Anda akan khawatir dan kecewa. Saya belum pernah makan, minum, atau bertemu junior saya di luar perusahaan. Saya bahkan tidak punya informasi kontak mereka," ujarnya menampik rumor keterlibatannya.

4 dari 4 halaman

Haechan NCT Merokok di Halaman

Mengutip dari Tim Regional , 12 Januari 2024, Haechan NCT sebelumnya sempat jadi sorotan publik khususnya oleh para Kpopers. Idol berusia 23 tahun itu tertangkap layar sedang mengisap rokok elektrik dalam sebuah video latihan di balik layar grupnya.

Diketahui di video tersebut Haechan terlihat mengisap sebuah rokok elektrik dalam cuplikan beberapa detik di awal video. Tangannya terlihat memegang rokok elektrik ketika beristirahat sambil bersiap untuk latihan.

Melansir dari Allkpop, tanggapan warganet Korea lebih memfokuskan tindakan merokok di dalam ruangan yang dinilai sebagai tindakan ilegal. Sejumlah warganet bahkan mempertanyakan mengapa banyak idol yang merokok di dalam ruangan.

“Mengapa begitu banyak selebriti yang merokok di dalam ruangan..” katasalah satu warganet.

“Saya cukup yakin bahwa merokok didalam gedung itu ilegal. Dendanya 78,00 dolar AS,” tulis warganet.

Saat itu, pihak agensi telah menghapus adegan yang memperlihatkan Haechan merokok dalam video tersebut. SM Entertainment juga telah mengeluarkan pernyataan resmi serta permintaan maaf atas tindakan artisnya tersebut.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat