uefau17.com

5 Potret Luna Maya Diunggah Maxime Bouttier untuk Rayakan Setahun Jadian, Ada Pose Nyeleneh Terkesan Kocak - ShowBiz

, Jakarta Hubungan asmara Luna Maya dan Maxime Bouttier tak terasa sudah berjalan satu tahun lamanya. Perayaan pun dilakukan pasangan yang usianya terpaut cukup jauh ini. Maxime Bouttier kini berusia 30 tahun sementara Luna Maya 40.

Maxime Bouttier mengisyaratkan, tanggal dirinya mulai berpacaran dengan Luna Maya adalah 18 Desember 2022. Itu tampak dalam rangkaian foto dan sebuah video yang diunggah di akun Instagram @bouttier_maxime, Senin (18/12/2023).

Menariknya, bukan potret berupa pose-pose cantik Luna Maya, Maxime Bouttier malah seolah menyorot keindahan alam dan tempat yang dikunjungi Luna Maya dalam deretan potret unggahannya tersebut.

Ada beberapa foto nyeleneh dari ekspresi kocak Luna Maya yang terkesan konyol, hingga tanpa riasan. Seperti apa saja potret Luna Maya yang diunggah Maxime Bouttier pada perayaan hari jadi hubungan asmara mereka? Berikut deretannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Keindahan Air Terjun yang Dikunjungi Luna Maya

Pada potret pertama, Maxime Bouttier mengunggah momen ketika ia dan Luna Maya berkunjung ke air terjun. Maxime seolah memilih foto tersebut lantaran Luna Maya hanya dipotret hingga paha, sementara air terjunnya menjadi sorotan utama.

"We laugh we quarrel. We love we fight. It has been a year since we began this dynamic together, and not in my wildest imagination we would cross paths and move to this direction together," tulis Maxime sebagai keterangan.

"I have the luck of calling you my friend and my partnerAnd share the sweet and bitter moments of our lives to each other. Happy one year," tambahnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 6 halaman

2. Menyorot Bangunan Indah di Belakang Luna Maya

Selanjutnya, Maxime mengunggah video singkat saat ia dan Luna Maya berkunjung ke Jepang. Dalam video itu, Luna Maya berada di depan Maxime.

Namun, Maxime lebih menyorot bangunan yang ada di belakang Luna Maya. Sementara Luna beberapa kali melihat ke arah kamera, Maxime hanya menyorot sebagian wajah kekasihnya.

 

4 dari 6 halaman

3. Wajah Konyol Luna Maya

Selanjutnya, Maxime mengunggah potret wajah Luna Maya yang berekspresi "konyol" sambil dicubit oleh jempol dan telunjuk Maxime. Mengamati bentuk bibir Luna Maya dalam foto ini, tak disangka sang aktris bisa melempar pose yang terbilang kocak.

 

5 dari 6 halaman

4. Wajah Polos Luna Maya

Maxime Bouttier juga mengunggah potret wajah polos Luna Maya tanpa riasan alias bare face. Rambut berantakan Luna Maya dalam foto ini menimbulkan kesan sang aktris baru bangun tidur.

 

6 dari 6 halaman

5. Foto Buram Luna Maya Waktu Berperahu

Terakhir, Maxime Bouttier justru memilih foto yang agak buram saat keduanya menikmati momen naik perahu. Duh, ada-ada saja ya gaya bercanda Maxime terhadap kekasihnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat