uefau17.com

Thariq Halilintar Hidupkan Obrolan di Warteg, Malah Dituding Jiplak Konsep Praz Teguh - ShowBiz

, Jakarta Thariq Halilintar kembali menghidupkan obrolan di warteg dalam program podcast Ngewarteg (Warteg Bang Tohha) setelah sekian lama tak aktif. Kali ini, Thariq Halilintar mengundang Cinta Laura sebagai tamu sekaligus nara sumbernya.

Sayangnya, tak semua warganet menyambut hangat kembalinya Thariq Halilintard dalam program Warteg Bang Tohha. Beberapa dari mereka malah sempat-sempatnya menyinyiri Thariq Halilintar atas konsep yang digunakan dalam obrolan tersebut.

Komentar nyinyir warganet terhadap konsep podcast Thariq Halilintar bisa dilihat melalui potongan video yang diunggah melalui akun Instagram @lambe__danu. Dalam potongan videonya, Cinta Laura berbicara mengenai sikapnya kepada orang-orang yang gemar menghujat.

Meskipun sikap Cinta Laura bijaksana, yakni mengasihani orang-orang yang sering menghujat, nyatanya masih banyak warganet yang mencibir konsep podcast Thariq Halilintar. Beberapa netizen menyebutnya sebagai plagiat dari konsep PWK atau Podcast Warung Kopi milik Praz Teguh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Podcast Praz Teguh Dibandingkan dengan Milik Thariq Halilintar

Dalam komentar untuk unggahan akun tersebut, tampak deretan netizen secara terang-terangan mencibir konsep yang dijalankan oleh Thariq Halilintar sambil membandingkannya dengan podcast Praz Teguh yang juga bertempat di sebuah warung sederhana.

"Ih jiplak gak sih PWK ni," seorang warganet berkomentar.

"Apaansi konsep podcast nya ngikutin PWK banget. Ga punya ide apa gmn dah," kata warganet lainnya.

"Aku fikir podcastnya Praz Teguh eh ternyata sitamvan yang jadi rebutan netijen," ceplos yang lain.

"Gw juga liat kok bisa sama banget, nih orang ga bisa kalo ga nyontek karya orang," kata seorang netizen lagi.

Tudingan yang beredar di media sosial ini masih belum ditanggapi oleh Thariq Halilintar.

 

3 dari 4 halaman

Thariq Halilintar Podcast Sudah Berjalan Selama Setahun

Segmen Warteg Bang Tohha yang diunggah melalui kanal YouTube Thariq Halilintar, berisi tentang bincang-bincang bersama bintang tamu yang memiliki suasana bak di warteg. Segmen ini sudah berjalan selama satu tahun.

Mengikuti temanya, Thariq Halilintar dan tamunya duduk di ruangan yang diatur seperti warung makan. Busana yang dikenakan Thariq pun terbilang santai, yakni berupa kaus setya serta sarung yang diselempangkan di bahunya.

 

4 dari 4 halaman

Perbincangan Thariq Halilintar dengan Bintang Tamunya

Sebelum Cinta Laura, Thariq Halilintar sempat berbincang dengan mantan kekasihnya, Fuji. Obrolan ini diunggahnya pada Maret 2023, beberapa waktu sebelum keduanya putus asmara.

Dalam perbincangan dengan Cinta Laura, Thariq Halilintar duduk di kursi panjang ala warteg sambil berbincang santai sembari keduanya menyeruput kopi. Konsep inilah yang barangkali disebut-sebut sama oleh sejumlah netizen.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat