uefau17.com

Putri Ariani Bersyukur Meski Juara 4 di AGT 2023, Ungkap Pesan Yang Disampaikan Simon Cowell - ShowBiz

, Jakarta - Hasil final America's Got Talent (AGT) 2023 yang menempatkan Putri Ariani di posisi keempat, menuai protes netizen. Mereka menilai Putri layak menjadi juara, atas penampilannya yang selalu memukau.

Terlepas dari protes yang sempat muncul, Putri Ariani merasa bersyukur atas hasil yang didapat. Apalagi ia mendapatkan banyak pengalaman berharga selama mengikuti ajang tersebut.

"Menjadi top 4 sangat bersyukur alhamdulillah senang sekali. Karena lewat AGT alhamdulillah Putri lebih dikenal lagi, lagu-lagu Putri semakin dikenal," ucap Putri kepada awak media di Jogja, beberapa waktu lalu.

"Selepas AGT rasanya seneng, bersyukur dan putri selalu senang dengan hasil yang diberikan, karena buat putri itu yang terbaik," Putri menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perjalanan Baru

Putri menyebut AGT 2023 sebagai perjalanan baru dalam kiprahnya di industri musik. Ia juga tidak mempermasalahkan dinobatkan sebagai peringkat keempat.

"Kalau Putri alhamdulillah, Putri bersyukur, tetep senang. Karena buat buat Putri ini perjalanan baru. Ini seperti arti dari lagu Loneliness, ketika sesuatu baik belum tentu yang terbaik," jelas Putri.

 

3 dari 4 halaman

Pesan Simon Cowell

Menariknya, usai diumumkan hasil final AGT 2023, Simon Cowell selaku dewan juri sempat menitipkan pesan untuk Putri. Seperti diketahui, Simon yang memberikan golden buzzer, karena terkesima melihat penampilan Putri.

"Dia (Simon) bilang terus berkarya, jangan pernah berhenti berkarya," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Penampilan Memukau

Dalam Final AGT 2023, Putri sukses memukau juri dan para penonton. Putri yang tampil dengan pianonya, membawakan lagu "Don’t Let The Sun Go Down On Me" milik Elton John.

Hanya saja, penampilan memukau Putri hanya mengantarkannya berada di posisi empat. Adapun pemenang AGT 2023 diraih Adrian Stoica dan anjingnya, Hurricane.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat