uefau17.com

Gus Miftah Klarifikasi soal Video Viral yang Bahas Kekecewaan Hadir di Acara Uya Kuya, Ternyata Mengkritik Ustaz Lain - ShowBiz

, Jakarta Gus Miftah dan Uya Kuya beberapa waktu terakhir ini banyak dibicarakan warganet. Beberapa di antaranya menduga kedua tokoh terkenal itu tengah berseteru.

Usut punya usut, gara-garanya adalah sebuah video yang viral di media sosial. Video tersebut berisikan curhat Gus Miftah yang mengaku menyesal datang ke acara yang dipandu Uya Kuya.

Dalam acara itu, diputar sebuah video saat Gus Miftah berdakwah di kelab malam. Hadir pula seorang ustaz lain yang memberikan kritikan terhadap cara berdakwah Gus Miftah.

Uya Kuya sendiri sudah memberikan pernyataan mengenai hal ini. Ia menduga ada pihak yang ingin mengadu domba dirinya dan Gus Miftah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Klarifikasi

Dalam unggahan di TikTok-nya, Uya Kuya menyebut bahwa dirinya dan Gus Miftah masih berhubungan baik, ia juga menunjukkan bukti video call yang ia lakukan bersama Gus Miftah.

Ini klarifikasi langsung dari Gus Miftah, Buat para orang yg gak suka sama aksi2 sosial, kemanusiaan dan advokasi hukum yg gw lakukan, yuk cari cara sehat untuk berkompetisi😁 #gusmiftah #uyakuya,” tulis Uya Kuya.

 

3 dari 5 halaman

Ribut dari Mana?

Dalam kesempatan itu, Gus Miftah juga membantah bahwa dirinya tengah berseteru dengan Uya Kuya.

“Liat ga bro lagi heboh di sosmed? Yang dulu diundang di acara gue,” tanya Uya Kuya.

“Oh itu, jadi dari kemaren gue dapet beberapa tag dan mention tuh, katanya Gus Miftah ribut sama Uya Kuya. Ribut dari mana?” jawab Gus Miftah.

 

4 dari 5 halaman

Kritik Ustaz Lain

Lebih lanjut, Gus Miftah mengatakan bahwa dirinya sebenarnya melempar kritikan kepada ustaz yang saat itu hadir dan mengkritik cara berdakwahnya.

Gue liat kontennya, ternyata itu. Gue ngritik ustaz yang ada di acara lu, yang dia ngritik pengajian gue di kelab malam, tapi ternyata dia minta diundang,” jelas Gus Miftah.

“Iya acara Trans TV itu kan, gue host-nya,” kata Uya Kuya.

“Dulu acara apa itu ya, si Nikita Mirzani masih pake jilbab tuh,” kenang Gus Miftah.

 

5 dari 5 halaman

Berhubungan Baik

Terakhir, sekali lagi baik Gus Miftah maupun Uya Kuya menegaskan bahwa mereka tidak ada masalah. Sebaliknya, keduanya justru punya banyak agenda bersama dalam waktu dekat.

“Kalo kita mah enggak ada masalah, gue kan ngritik ustaznya yang waktu itu,” terangnya lagi.

“Orang kita tiap minggu telepon-teleponan ya ustaz ya,” timpal Uya Kuya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat