uefau17.com

Cinta Kuya Pilih Dompet Harga Rp 70 Ribu Ketimbang Pakai yang Branded: Bersyukur, yang Penting Bisa Dipakai - ShowBiz

, Jakarta Cinta Kuya menerapkan hidup sederhana. Putri Uya Kuya ini tak mau membiasakan diri selalu memakai barang-barang branded dengan harga jutaan rupiah. Contohnya seperti penggunaan dompet.

Anak sulung dari dua bersaudara ini baru saja beli dompet baru berwarna silver. Uya Kuya kaget saat tahu bahwa barang tersebut dia belikan dengan harga yang menurutnya sangat murah. 

“Yang penting bisa dipakai, ini kan dompet untuk naro duit,” kata remaja yang sedang menempuh pendidikan di Amerika Serikat tersebut.

“Bus** dompet beli 5 dolar, beli apa kek, dompet yang bagusan dikit, minimal 100 dolar atau berapa gitu, ada Coach atau apa gitu. 5 dolar tuh berapa sih kak, 70 ribu,” kata Uya Kuya.

Menurut Cinta, harga murah atau mahal, barang tersebut tetap memiliki fungsi yang sama, yaitu untuk menyimpan uang. Dia bersyukur dengan apa pun yang dimilikinya.

“Hello, ini juga dompet bisa taro duit, ya okelah enggak apa-apa, ini compact, berguna, ini ada untuk koin, ada untuk cash di sini, terus ada kartu-kartu. Bersyukur, yang penting kan Papa yang beliin. Bersyukur papa beliin. For what 100 dolar aku bisa pakai untuk yang lain,” jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Lihat Harga

Uya Kuya menjelaskan bahwa dia memang tak melihat harga saat membelikan anaknya dompet. Jika tahu dari awal, sepertinya Uya akan membelikan putrinya dompet dengan kualitas yang lebih baik.

“Papa enggak lihat harganya tadi pas bayar. Bukan masalah duit juga, orang kalau misalnya lihat berapa harganya, 70 ribu, 80 ribu, nanti juga ngeletek ini, mending beli mahalan dikit tapi tahan lama,” Uya Kuya menasihati.

3 dari 4 halaman

Pilih Bersyukur

“Bukan berarti Papa alergi yang murah, Cuma kalau terlalu murah banget ya percuma buang-buang duit sebulan rusak, beli lagi, mending yang mahal dikit tapi tahan lama,” sambungnya.

Lagi-lagi, Cinta merasa tidak keberatan memakai barang tersebut. Dia memilih untuk bersyukur, karena dengan begitu dia akan merasa cukup.  “Aku akan menjaga barang dengan baik. Kan tetap bersyukur, intinya itu,” tutupnya.

4 dari 4 halaman

Dipuji Netizen

Sikap Cinta Kuya pun mendapat pujian dari warganet. "Sudah dewasa... Sudah bisa membedakan fungsi dan gengsi," kata salah satu netizen. 

"Kak uya didikannya bagus nih.. dikala org berlomba2 flexing, si cinta rendah hati dan lbh apa adanya.. keren… semoga bisa dijadikan contoh masyarakat kita ya," ungkap netizen lain. 

"Salah satu anak artis yang good attitude good rekening tapi gak sombong, demi apa kak cinta se suka itu sama kamu tu," yang lain meimpali. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat