uefau17.com

Potret Ganjar Pranowo dan Jokowi Salat Ied di Masjid Syekh Zayed Solo di Lebaran Idul Fitri 2023, Sarung Merahnya Curi Perhatian - ShowBiz

, Jakarta Capres dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo menjalankan salat Ied sekaligus merayakan Lebaran Idul Fitri 2023 bersama Presiden Jokowi di Masjid Syekh Zayed Solo, Sabtu (22/4/2023).

Lewat akun Instagram terverifikasi, hari ini Gubernur Jawa Tengah itu mengunggah momen melangkah di Masjid Syekh Zayed Solo bareng Jokowi. Keduanya kompak pakai sarung.

Ganjar Pranowo berbaju koko putih polos dibalut blazer plus peci hitam dipadukan dengan sarung merah yang mencuri perhatian saat salat Ied. Sementara Jokowi pakai baju lengan panjang dan sarung kelam baja motif etnik.

Allahu akbar Allahu akbar Allahu akbar. Laa ilahaillallahu Allahu akbar. Allahu akbar walillahil hamd,” tulis Ganjar Pranowo seraya bersyukur bisa salat Ied bersama RI-1 di Solo, Jawa Tengah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alhamdulillah Bisa Salat Ied

Alhamdulillah bisa melaksanakan Salat Ied di Masjid Raya Syekh Zayed bersama Presiden @Jokowi dan saudara-saudara masyarakat Kota Surakarta,” ia menyambung.

Ganjar Pranowo berharap Idul Fitri yang dirayakan umat Muslim bukan sekadar menandai pergantian dari bulan Ramadan ke Syawal, melainkan merefleksikan kemenangan lahir dan batin yang sesungguhnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Meraih Kemenangan Jiwa

Semoga kita benar-benar meraih kemenangan jiwa, lahir dan batin,” ungkap Ganjar Pranowo. Foto bersama Jokowi juga dipamerkan di akun Twitter pribadinya, pada hari yang sama. Sejumlah selebritas menyelamati di kolom komentar.

Maaf lahir batin pak @ganjar_pranowo sehat selalu,” Andre Taulany mencuap di kolom komentar. “Yth Pak Ganjar yg Dahsyat dan Baik Hati..., juga Teman2 yg Merayakan. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon Maaf Lahir dan Batin ya,” Tung Desem Waringin menyahut.

 

4 dari 4 halaman

Yang Sarung Merah

Sejumlah netizen menyambut hangat momen ini. “Adem rasanya di bulan yang penuh rahmat ini, dua tokoh besar bangsa ini bersama-sama,” cuit @ket**** di kolom komentar dengan emotikon tepuk tangan dan menjura.

Yang sarung merah jangan sampai lolos hehe. Selamat Idul Fitri Pak Ganjar dan Pak Jokowi, semoga sehat dan keberkahan, amin. Terus berkiprah memajukan negeri,” akun @alam**** menambahkan.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat