uefau17.com

Reza Arap Terkesan dengan Konser Blackpink di GBK: Nyaris Sempurna - ShowBiz

, Jakarta Konser Blackpink di Gelora Bung Karno Jakarta Pusat, akhir pekan lalu menyedot atensi publik secara luas. Bahkan, banyak artis yang nonton konser ini, salah satunya musikus Reza Arap.

Melalui akun Twitter-nya, anggota Weird Genius ini mengungkap kesannya setelah nonton konser Blackpink. Pertama, dia sangat menikmati konsernya tanpa sibuk merekam atau mengabadikan momen dengan ponsel.

"Aku meminta seseorang di sampingku untuk semua video yang dia rekam karena aku ingin menonton seluruh pertunjukan tanpa menyentuh ponsel. First of all the show was lit," tulisnya, Senin (13/3/2023).

Reza Arap terkesima dengan tata cahaya yang disajikan sepanjang konser. Dia juga kagum dengan interaksi anggota Blackpink di atas panggung dengan para penggemarnya.

"Dan melalui kameranya benar-benar brilian, kepribadian mereka unik satu sama lain, OH THE SOUND SYSTEM ARE SO GEWWWDD," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Efek Panggung yang Digunakan Berulang-ulang

Pria berusia 35 tahun ini menilai bahwa konser bertajuk "Born Pink" itu sebenarnya bisa menjadi pertunjukan yang sempurna jika komposisi efek panggungnya lebih diperhatikan.

"Mungkin satu hal yang saya temukan 'Si** ini nyaris sempurna' adalah efek panggung seperti confetti, kembang api, co2, dll, mereka terlalu sering menggunakannya dari pertunjukan pertama hingga akhir," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Berharap Ada Kejutan danri Efek Panggung

Sepertinya, Reza Arap mengharapkan ada efek panggung kejutan di akhir konser, namun harapannya sirna. Meski begitu, dia tetap terkesan. 

"Aku pikir, penutupnya seharusnya seperti kamu memberikan semua yang kamu miliki di lengan bajumu, tapi ternyata confetti, kembang api, dan co2-nya sama :(( But the show was still lit," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Blink yang Ramah

Lebih lanjut, dia terkesan dengan para Blink yang begitu ramah. "Terima kasih atas pengalaman dan sambutan hangat dari setiap Blink yang saya temui atau ketemu sama saya di GBK kemarin," ucap Reza Arap

Yang tak kalah penting menurutnya adalah pergerakan kamera yang ciamik. "Juru kamera mereka terampil dan operator mereka benar-benar mengerti apa yang dibutuhkan orang banyak. keren bgt pengalaman gila nnton di screennya," tutupnya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat