uefau17.com

Chris Brown Lempar Handphone Penonton yang Diajak Naik ke Atas Panggung Gara-Gara Sibuk Sendiri dengan Ponselnya - ShowBiz

, Jakarta - Aksi mencengangkan baru saja dilakukan oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Chris Brown, pada akhir pekan lalu. Beredar sebuah video yang memperlihatkannya melempar ponsel milik seorang penonton sewaktu sang penyanyi tampil di atas panggung.

Padahal, pemilik ponsel tersebut sebelumnya diajak oleh Chris Brown sendiri untuk naik ke atas panggung. Namun karena mantan kekasih Rihanna itu menganggap dirinya tak dihargai saat melakukan aksi tariannya, ponsel sang penonton malah menjadi korban.

Menyimak sejumlah video yang beredar di media sosial, awalnya, seperti disampaikan di atas, Chris Brown mengajak seorang penonton wanita saat ia menyanyikan lagu berjudul "Take You Down". Bahkan, Brown melancarkan tarian bergaya sensual yang jarang dilakukan ke penggemarnya.

Namun, si penggemar yang diajak duduk, bukannya menikmati aksi langka idolanya, ia malah terlalu sibuk dengan ponselnya selama di atas panggung, Sikap Chris Brown awalnya masih terbilang lembut kepada wanita tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Bertindak Lembut

Pertama kali melihat si penggemar sibuk dengan ponselnya, Chris Brown sempat mengambil dari tangannya secara lembut, lalu meletakannya di pangkuan si penonton. Hal itu tampaknya dilakukan agar si penggemar lebih berfokus dengan aksinya ketimbang sibuk dengan ponsel.

Namun setelah Chris Brown meletakkan ponsel tersebut, si penonton meraihnya kembali dan mengoperasikan lagi handphone miliknya itu, Padahal sang penyanyi sudah segenap hati menari dan menyanyi untuk sang penggemar.

 

3 dari 4 halaman

Emosi Chris Brown

Lantaran seolah kesal aksinya seperti tak dihargai, Chris Brown pun langsung melontarkan aksinya yang emosional. Usai menari, ia merebut ponsel si penggemar, lalu melemparkannya ke arah kerumunan penonton yang ada di depan panggung.

Penonton wanita tersebut pun tak berkutik, malah berekspresi datar, entah ia menyadari perasaan Chris Brown kala itu, ataukah ia pasrah saja. Beruntung, ponsel tersebut ditemukan penonton lain yang memberikannya kepada si penggemar wanita tersebbut. Sebuah rekaman video memperlihatkan momen itu.

 

4 dari 4 halaman

Ragam Komentar Netizen

Video momen mencengangkan tersebut, salah satunya kami lihat melalui akun TikTok @motion975fm yang diunggah akhir pekan lalu. Reaksi netizen Indonesia pun beragam seperti halnya warganet di Amerika Serikat.

"Dia mau mengabadikan moment itu kali , kapan lagi bisa kaya gitu," tulis Mel***.

"Kalo hp gw yang dilempar, fix ngamuk2 gw 😂," kata An***.

"Mba kapan lagi lho manggung sama Chris brown di tonton banyak orng lagiii," tulis Cin***.

"Di awal kan udah naruhnya baik² si Chris nya ,malah di ulangi Hp an lagi," kata yang lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat