uefau17.com

Chris Brown Kena Kasus Lagi, Dituding Membius dan Lakukan Penyerangan Seksual - ShowBiz

, Los Angeles - Chris Brown kembali jadi sorotan terkait kasus kekerasan seksual. Diwartakan People, Sabtu (29/1/2022), mantan kekasih Rihanna ini dituduh melakukan pembiusan dan pemerkosaan terhadap seorang wanita di Miami pada 2020.

Identitas wanita tersebut disamarkan dengan nama alias Jane Doe. Dari dokumen yang dikirim ke pengadilan, ia adalah seorang penari profesional, artis musikal, dan koreografer.

Jane Doe menyebutkan peristiwa ini terjadi pada 30 Desember 2020, saat ia berada di yacht yang ditambatkan di properti milik Diddy alias Sean Combs. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tiba-Tiba Nimbrung

Sebelum insiden terjadi, kata Jane Doe, ia tengah melakukan panggilan video call bersama dengan seorang temannya. Namun tiba-tiba Chris Brown ikut nimbrung, dan berkata sudah mendengar musik yang dibuat gadis itu. Ia juga mengajaknya untuk sesegera mungkin pergi ke rumah Diddy di Star Island.

Setelahnya, Chris Brown disebut mengobrol dengan wanita ini, dan menawarkan minuman dalam gelas merah. Pelantun "With You" ini juga disebut mengisi ulang gelas minumnya.

3 dari 5 halaman

Kronologi Kejadian

Setelah minuman ini ditenggak, Jane Doe merasa kesadarannya mulai hilang. Chris Brown dituduh membawa gadis ini ke sebuah kamar, mengunci, dan melakukan pemerkosaan meski wanita ini memintanya berhenti.

Keesokan harinya, Chris Brown dituduh menghubungi Jane Doe, dan mengaku tak ingat apa yang terjadi. Ia juga disebut menyodorkan "Rencana B" untuk mencegah kehamilan.

4 dari 5 halaman

20 Juta Dolar AS

Agustus 2021, wanita ini disebut pergi ke rumah Chris Brown saat sang penyanyi sedang melakukan rekaman. Jane Doe mengaku sempat dirayu Chris Brown, tapi ia tolak, dan hal ini disebut membuat sang penyanyi marah.

Jane Doe disumpahi "tak akan berhasil menjadi artis kecuali mau melakukan apa yang harus ia lakukan."

Jane Doe mengatakan bahwa sejak insiden ini terjadi, ia mengalami gangguan mental seperti serangan panik hingga melukai diri sendiri. Ia juga mengajukan tuntutan sebesar 20 juta dolar AS atas kejadian ini.

5 dari 5 halaman

Tanggapan Chris Brown

Kuasa hukum Chris Brown memang belum berkomentar, justru sang penyanyi yang langsung buka suara di medsos.

"Kuharap kalian melihat polanya. Setiap kali aku merilis musik, 'MEREKA' mencoba melakukan omong kosong ini," tulisnya di Indstagram Story, pada Jumat kemarin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat