uefau17.com

Pengacara Aldila Jelita Bantah Isu Miring soal Donasi Raffi Ahmad untuk Indra Bekti: Enggak Benar Kalau Uang Itu Dipakai Buat Dila - ShowBiz

, Jakarta Milano Lubis, kuasa hukum Aldila Jelita, membantah semua tudingan miring yang dialamatkan ke kliennya, terkait perceraian dengan Indra Bekti.

Tak terkecuali soal donasi dari Raffi Ahmad untuk Indra Bekti yang kala itu menjalani perawatan di rumah sakit, tak luput dari komentar miring.

"Dari kemarin pemberitaan mulai nyerang salah satu pihak nih, paling banyak ya Dila. Salah satunya tentang sumbangan Raffi Ahmad," kata Milano Lubis di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2023).

"Sebenarnya, Bekti itu tahu waktu terima uangnya dan dipakai buat apa. Pada saat terima uang pun sudah dikonfirmasi ke Raffi. Ada videonya kok, Dilla sama Bekti terima kasih ke Raffi," sambung Milano.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sanggahan

Milano Lubis menegaskan, tudingan yang dialamatkan kepada Aldila Jelita terkait sumbangan Raffi tidak benar. Bahkan, Adila sempat mengabadikan lewat video saat mengetahui Raffi Ahmad mengirimkan uang.

"Jadi enggak benar kalau uang itu dipakai buat Dila. Itu enggak benar. Untungnya divideoin terus kemudian Dila bilang ke Bekti, 'Ini ada transferan dari Raffi'. Dan langsung mereka videoan sama Raffi, ucapin terima kasih. Ada video lagi Raffi ke Bekti," urai Milano.

3 dari 4 halaman

Cuma Bercanda

Sekadar informasi, awal mula tudingan miring ini muncul ketika Bekti menjadi bintang tamu di sebuah acara. Di situ Bekti menunjukkan mimik terkejut ketika tahu Raffi mengirimkan dirinya sejumlah uang.

"Jadi enggak bener, kemarin itu kita harus sadar bahwa Bekti ini belum sembuh total. Bekti kan suka bercanda, jadi ingatannya belum pulih. Waktu kemarin ditunjukkan seperti itu, itu cuma bercandaan dia saja," jelas Milano.

4 dari 4 halaman

Tercatat dan Diketahui Manajemen

Milano menambahkan, Bekti mengetahui bahwa Aldila mempergunakan semua uang yang ada untuk biaya pengobatannya. Semuanya tercatat dan sudah Aldila informasikan kepada manajemen.

"Jadi mereka tahu dan uang itu tidak ada digunakan untuk kepentingan pribadi. Kemarin udah kita jelaskan juga di Bekti di manajemen udah clear semuanya. Jadi jangan ada fitnah lagi," pungkas Milano Lubis. (Reporter: M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat