uefau17.com

Indy Barends Pamer Foto Indra Bekti Peluk Aldila Jelita, Isu Damai dan Batal Gugat Cerai Menguat - ShowBiz

, Jakarta Indy Barends mengunggah sejumlah foto momen pertemuan Indra Bekti dan Aldila Jelita. Yang bikin syok, salah satu foto menampilkan pasutri yang dilanda isu cerai ini berpelukan.

Foto lain menampilkan Indra Bekti dan sang istri duduk di sofa. Keduanya mengobrol dan saling tatap dengan sorot mata hangat. Kabar pasangan selebritas ini berdamai menguat.

Akun Instagram terverifikasi Lambe Turah mengabarkan lewat headline pada Senin, 6 Maret 2023: Indra Bekti dan Aldila Jelita Akhirnya Berdamai, Pertemuannya Bikin Adem.

Sementara itu, Indy Barends, mengimbau publik untuk tak buru-buru menghakimi Indra Bekti dan Aldila Jelita. “Apapun keputusan mereka hargailah,” imbau mantan presenter Ceriwis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Dihujani Hujatan

Bukan dihujani dengan hujatan, umpatan, maupun prasangka yang kita tidak tahu kebenarannya. Mereka masing-masing berhak untuk bahagia,” Indy Barends menambahkan, pada Minggu (5/3/2023).

Unggahan ini direspons hangat sejumlah selebritas. Mereka mendoakan rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita yang dikabarkan retak meski gugatan cerai dari pihak istri belum terdaftar di Pengadilan Agama.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Terbaik Untuk Keduanya

Semoga apapun yg terjadi yg terbaik buat keduanya,yg terpenting anak2 tidak kehilangan kasih sayang dari ayah dan bundanya ya,” sahut pedangdut Iis Dahlia di kolom komentar.

Sejumlah foto pertemuan Indra Bekti dan Aldila Jelita lantas diunggah ulang Baik Wong seraya mengapresiasi cara Indy Barends mendukung sahabatnya yang ditimpa musibah bertubi.

 

4 dari 4 halaman

Bikin Adem

Postingan Indy kesayanganku bikin adem. Adanya media sosial skrg semoga menjadikan ladang pahala, gunakan untuk kebaikan. Masalah seseorang kita ga tau seperti apa, tapi dapat diliat mereka baik2 aja. Kalaupun ada masalah, biarkan mereka yg selesaikan,” cuitnya.

Bekti dan Dilla apapun keputusannya, bahagia selalu ya. Bekti sehat ya, sehat sehat! Doa saya dan Paula selalu ada untuk kalian dan anak2,” pungkas Baim Wong, Senin (6/3/2023).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat