uefau17.com

Model di Inggris Jual Wine Pakai Anggur yang Diinjak Kakinya, Harganya Rp2 Juta Per Botol - Global

, London - Seorang model asal Inggris, Emilie Rae, menjual wine atau minuman alkohol dari anggur limited edition untuk para penggemarnya. Dibuat dengan cara menghancurkan anggur menggunakan kakinya.

Emilie Rae menjualnya dengan harga 100 poundsterling atau sekitar Rp2 juta per botol.

Emilie merupakan seorang content creator dan dikenal sebagai ikon foot fetish (fetish kaki). Ia mencari nafkah dengan mengupload foto dan video dirinya berdiri di atas kacang panggang atau meremas kue ulang tahun di sela-sela jari kakinya untuk orang-orang yang menyukai hal-hal semacam itu.

Dilansir Oddity Central, Jumat (5/7/2024), Emilie mengklaim bahwa dia dihubungi oleh winery London, Renegade Urban Winery, tentang proyek wine kolaboratif karena menilainya memiliki daya tarik tersendiri dari kakinya.

Ia pun setuju dan membuat "Simp Wine" dengan teknik kuno, yakni menghancurkan anggur dengan cara menginjaknya.

Walaupun Emilie yakin bahwa penggemarnya akan siap membayar harga yang cukup mahal untuk "rasa kakinya yang sempurna", dia mengklaim bahwa alkohol ini berharga karena dia berisiko nyawa dalam proses pembuatannya.

"Setiap bagian kaki saya ada di setiap botol – dan saya pikir itu yang akan disukai oleh penggemar kaki," kata Emilie kepada Scottish Daily Express.

"Dalam proses menghancurkan anggur, saya hampir kehilangan nyawa. Tentu, kulit anggur yang pecah menjadi sangat licin, dan saya terjatuh ke samping... mencoba tampil seksi dalam balutan gaun pest, dan menit berikutnya… saya terjatuh."

"Simp Wine" dibuat dari anggur di wilayah Catalonia Spanyol dan Lebanon, yang diklaim terbuat dari anggur hitam, blackcurrant, dan, tentu saja, "kaki sempurna".

Simp adalah istilah slang yang umum digunakan secara online untuk menyebut laki-laki yang dianggap patuh dan penuh perhatian terhadap perempuan – sering kali digunakan secara merendahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Berterima Kasih kepada Penggemar

Model berusia 30 tahun itu mengklaim bahwa dia memilih untuk terlibat dalam proyek unik sebagai cara untuk berterima kasih kepada penggemarnya. Mereka bahkan menginspirasi nama minuman ini.

Emilie berharap fetish dapat dinormalisasi dan para penggemarnya akan merasa "lebih dekat" dengannya ketika membeli "Simp Wine."

"Ini adalah anggur yang nikmat dan banyak disukai," katanya.

"Itu adalah proyek yang keren dan unik, dan jika Anda ingin menjadi salah satu orang yang ingin menjadi bagian dari proyek yang keren, maka ambil botol, minum, santai, dan nikmati rasa."

Anggur edisi terbatas ini akan tersedia secara eksklusif di simpwine.com.

3 dari 3 halaman

Ikon Fetish Kaki

Emilie Rae merupakan seorang content creator asal West Sussex yang aktif membuat profil Only Fans sejak tahun 2018. Ketika itu, ia menghasilkan sekitar 1.200 poundsterling (Rp24,9 juta). Namun kemudian, ia dapat menghasilkan 1.500 (Rp31,2 juta) hanya dengan mengunggah foto dirinya.

Ia menarik biaya sekitar 40 poundsterling (Rp833 ribu) per menit untuk membuat video sesuai permintaan penggemarnya. Kontennya kebanyakan terkait dengan foot fetish, yang memintanya berdiri di atas barang aneh seperti kacang, balon atau sarung tangan karet.

"Saya membuat video khusus balon berdurasi 15 menit beberapa hari yang lalu," kata Emilie menjelaskan.

"Saya harus meledakkan lebih dari 100 balon, memakai stoking licin dengan minyak, yang sangat berkilau, memakai pelindung telinga, lalu meletuskan balon."

Ia juga membuat video aneh lainnya seperti berdiri di atas kue ulang tahun atau membaluri kakinya dengan madu atau coklat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat