uefau17.com

Klarifikasi Indra Bekti Ngaku Tak Tahu Raffi Ahmad Nyumbang Rp 50 Juta Lewat Rekening Aldila Jelita - ShowBiz

, Jakarta Indra Bekti akhirnya buka suara soal kabar Raffi Ahmad menyumbang uang Rp 50 juta rupiah untuk membantu pengobatan akibat pendarahan otak yang menderanya sejak Desember 2022.

Klarifikasi ini disampaikan suami Aldila Jelita dengan bantuan sahabatnya, Indy Barends. Indra Bekti membenarkan telah menerima sumbangan uang 50 juta dari Sang Sultan Andara.

Ia juga membenarkan Raffi Ahmad mentransfer uang itu ke rekening Aldila Jelita. Masalahnya, Indra Bekti lupa akibat kondisinya operasi pasca-pendarahan otak belum 100 persen pulih.

Meluruskan supaya jelas untuk semuanya, sewaktu di @fyp_trans7, terutama untuk @raffinagita1717. Jadi sekarang cukup jelas ya bahwa sebetulnya sudah diterima sama Indra Bekti,” tulis Indy Barends.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bekti Lupa

Hanya waktu ditanya waktu itu, Bekti nya lupa. Demikian ceritanya, supaya ga selalu ada pandangan yang menyudutkan buat @dhila_bekti. Demikian untuk diketahui Irfan Hakim, Kiky Saputri di program itu,” ia menyambung.

Klarifikasi ini menyertai tiga video yang diunggah di akun Instagram Indy Barends, Senin (6/3/2023). Video kedua, menampilkan ucapan terima kasih dari Indra Bekti untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Indra Bekti Berterima Kasih

“Raffi Gigi makasih banyak ya untuk semuanya perhatian dan segala macamnya,” ungkap Indra Bekti. “Kalian sehat-sehat juga. Makasih doain buat Mas Bekti semoga cepat sehat lagi, bisa ketemu lagi. Makasih banyak, barakallah,” imbuh Aldila Jelita yang berada di sisi suami.

Video ketiga, menampilkan Raffi dan Nagita yang menyambut hangat pesan Indra Bekti bersama istri. Keduanya menyemangati Indra Bekti agar lekas pulih dan kembali mewarnai dunia seni.

 

4 dari 4 halaman

Respons Raffi Ahmad

“Buat Bekti sama Kak Dila nanti kapan insyaallah kita ke sana, ya. Semangat!” ungkap Raffi Ahmad. “Sehat selalu,” Nagita Slavina menimpali. Diberitakan sebelumnya, dalam sebuah gelar wicara layar kaca, Raffi Ahmad membahas perkara uang 50 juta.

“Gue udah ngirim uang nih buat Bekti 50 juta, tapi dikirimnya lewat rekeningnya Dila. Tapi waktu itu Bekti berlaku atau bereaksi: Aku enggak tahu,” Indy Barends menerangkan duduk perkara isu Aldila Jelita tak mengabarkan sumbangan Raffi kepada suami.

“Terus Bekti-nya pingsan. Ini kan menimbulkan persepsi dari masyarakat atau orang-orang yang melihatnya: Kok Dila gitu sih, dapat sumbangan tapi enggak dikasih ke Bekti,” ujarnya. Lewat klarifikasi ini Indy Barends berharap publik tak melulu memojokkan Dila.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat