uefau17.com

Venna Melinda Pernah Cerita Ferry Irawan Bisa Ngamuk Sejadi-jadinya karena Satu Hal - ShowBiz

, Jakarta Venna Melinda membawa kabar yang mengejutkan. Ia diketahui telah melaporkan sang suami, Ferry Irawan, ke polisi karena dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kabar tersebut begitu menghebohkan publik lantaran selama ini keduanya menunjukkan hubungan yang harmonis. Tak jarang, Venna Melinda dan Ferry Irawan juga mengumbar kemesraan di media sosial.

Namun rupanya beberapa bulan setelah mereka menikah, Venna Melinda sempat menceritakan bahwa Ferry Irawan bisa marah besar hanya karena satu hal yang tak lain adalah urusan hubungan suami istri.

"Yang aku surprise pas aku menikah, kesini-sininya aku nggak nyangka banget Abi tuh benar-benar totally sembuh (dari sakitnya). Sampai detik ini itu bisa sehari dua kali, bisa setiap hari. Itu aku surprise banget wow," kata Venna Melinda dalam sebuah konten video di kanal YouTube Orami Entertainment yang diunggah pada Juni 2022 lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Marah Besar

Lebih lanjut, Venna Melinda menyebut bahwa Ferry Irawan akan ngamuk sejadi-jadinya jika permintaan untuk berhubungan suami istri tidak segera dipenuhi.

"Lucunya, kalau aku nggak ready gitu ya. Misalnya nunda, karena lagi ini itu. Dia ngamuknya, bener-bener ngamuk sejadi-jadinya itu, yang bete-an. Kayak anak kecil yang nggak dapat permen," beber Venna Melinda.

3 dari 4 halaman

Cekcok

Sementara untuk masalah KDRT yang dialami Venna Melinda ini, polisi menyebut bahwa penyebabnya adalah karena Venna Melinda dan Ferry Irawan terlibat cekcok. Namun belum diketahui secara rinci apa yang menyebabkan keduanya terlibat perselisihan.

“Untuk motif, ada kesalahpahaman keluarga, suami istri cekcok,” kata Kasubdit Renakta Polda Jawa Timur, AKBP Hendra Eko Triyulianto, dilansir dari video wawancara di kanal YouTube Insert Today, Selasa (10/1/2023).

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Kasus mengenai dugaan tindak KDRT oleh Ferry Irawan ini begitu ramai diberitakan. Pasalnya, diektahui bahwa usia pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan masih sangat muda, keduanya menikah pada Maret 2022 lalu. Venna Melinda resmi menjadi istri Ferry Irawan setelah melangsungkan ijab kabul di Pulau Dewata, Bali.

Pernikahan ini bukan pernikahan pertama bagi Ferry dan Venna. Diketahui Venna Melinda sebelumnya pernah menikah dengan Ivan Fadilla Soedjoko pada 1995. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai dua orang anak, yakni Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Namun pada tanggal 22 Februari 2013, Venna Melinda menggugat cerai suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sementara Ferry Irawan sempat menikah dengan Anggia Novita, namun rumah tangganya kandas pada 7 Oktober 2021.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat