uefau17.com

Venna Melinda Kecewa Ferry Irawan Belum Ditahan Polisi padahal Bukti Dugaan KDRT Sudah Diserahkan - ShowBiz

, Jakarta Venna Melinda menelepon Hotman Paris tak lama setelah menyerahkan sejumlah bukti dugaan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT kepada Polda Jatim, awal pekan ini.

Sambil menangis, ia mengaku kecewa karena pelaku tindak pidana KDRT yang adalah suaminya sendiri, Ferry Irawan, belum ditahan polisi. Ini membuat Venna Melinda merana.

“Dia (Venna Melinda) bilang, Saya sangat kecewa dengan bukti-bukti penderitaan yang saya alami kenapa belum ada penahanan. Itu pertanyaan dia,” kata Hotman Paris yang ditelepon Venna Melinda pekan ini.

Pernyataan ini disampaikannya dalam video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi, Selasa (10/1/2023) pagi. Fakta ini membuat Venna Melinda bertanya-tanya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenapa Belum Ada Penahanan

“Venna Melinda menanyakan kenapa belum ada penahanan dengan bukti-bukti yang saya alami. Itu Venna Melinda mengeluh kepada saya,” Hotman Paris menyambung.

Setelahnya, presenter program Hotroom mengimbau kepada Kapolda Jawa Timur, Irjen. Pol. Dr. Drs. Toni Harmanto, M.H., untuk merespons keluh kesah Venna Melinda sebagai pelapor.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bapak Kapolda Jatim

“Bapak Kapolda Jawa Timur mohon memberikan atensi khusus kepada kasus ini. Bapak Kapolda Jawa Timur mohon memberikan atensi kepada kasus ini karena ini sangat menarik perhatian seluruh rakyat Indonesia,” pungkasnya.

Saat artikel ini disusun, Toni Harmanto belum merespons curahan hati Venna Melinda yang disampaikan lewat Hotman Paris. Namun, sang aktris buka suara di kolom komentar unggahan tersebut.

4 dari 4 halaman

Venna Melinda Muncul

Alhamdulilah, terima kasih ya Bang. Mohon doanya selalu dari semuanya,” tulis Venna Melinda. Diberitakan sebelumnya, Venna Melinda mengeluhkan hidungnya berdarah dan tulang rusuk sakit. Diduga, ini akibat KDRT yang dilakukan Ferry Irawan.

“Dia menceritakan hidungnya yang berdarah-darah dan sekarang dia merasakan ada kesakitan di tulang rusuknya. Dan dia dalam keadaan sangat lemas,” cetus Hotman Paris, kami lansir dari video yang sama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat