uefau17.com

Venna Melinda Meminta Hotman Paris untuk Jadi Kuasa Hukumnya Setelah Alami Dugaan KDRT oleh Ferry Irawan - ShowBiz

, Jakarta Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan selebritis Venna Melinda dan Ferry Irawan. Beredar kabar bahwa Venna Melinda menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh suaminya sendiri.

Buntut masalah ini, Venna Melinda kemudian melaporkan Ferry Irawan ke polisi. Tak hanya itu saja, Venna Melinda juga sempat menghubungi pengacara kondang, Hotman Paris.

Kepada Hotman Paris, Venna Melinda menceritakan kondisinya usai alami KDRT. Hal itu diceritakan Hotman Paris melalui unggahan di Instagram-nya pada Selasa (10/1/2023).

"Salam Hotman 911, pagi ini Venna Melinda artis sekaligus juga mantan anggota DPR yang sedang berbaring kesakitan di rumah sakit menelepon saya, dia menceritakan hidungnya yang berdarah-darah, dia menceritakan sekarang dia merasakan ada ada kesakitan di tulang rusuknya dan dia dalam keadaan sangat lemas," kata Hotman Paris.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Jadi Kuasa Hukum

Venna Melinda juga meminta Hotman Paris untuk menjadi kuasa hukumnya dalam masalah ini. Venna Melinda juga mempertanyakan mengapa hingga saat ini belum ada penahanan untuk Ferry Irawan.

"Dia sambil menangis bertanya kepada saya mau nggak jadi kuasa hukum pun saya bilang kenapa, karena ini kan jauh di Surabaya dia bilang 'saya sangat kecewa dengan dengan bukti-bukti penderitaan yang saya alami kenapa belum ada penahanan' itu pertanyaan dia, Venna Melinda menanyakan kenapa belum ada penahanan dengan bukti-bukti yang saya alami itu Venna Melinda mengeluh kepada saya," beber Hotman Paris.

 

3 dari 4 halaman

Pesan untuk Kapolda Jatim

Lebih lanjut, Hotman Paris kemudian menyampaikan pesan kepada Polda Jawa Timur untuk memberikan perhatian lebih kepada kasus Venna Melinda yang tengah ramai dibicarakan masyarakat.

"Bapak Kapolda Jawa timur mohon memberikan atensi khusus kepada kasus ini bapak Kapolda Jawa timur mohon berikan atensi kepada kasus ini karena ini sangat menarik perhatian seluruh rakyat Indonesia," tutup Hotman Paris.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan Warganet

Unggahan Hotman Paris itu kemudian menarik simpati warganet. Mereka bersama-sama memberikan dukungan kepada Venna Melinda agar segera menuntaskan masalah ini.

"Semoga cepet pulih mama venna.... Dan Semoga dpt keadilan dan diselesaikan Masalahny," tulis @lindaymut.

"Smoga lekas sembuh kembali buat mb@venamelinda, dan segera mendapatkan keadilan dr smuanya..🥰🥰🥰," timpal @roemahmantenvya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat