uefau17.com

Denny Sumargo Bingung Dipolisikan Rozy Zay Hakiki, Ngaku Siap Jika Dipanggil Aparat Soal Norma Risma - ShowBiz

, Jakarta Denny Sumargo akhirnya buka suara soal dilaporkan pengacara Rozy Zay Hakiki karena dianggap memojokkan kliennya lewat podcast bertajuk “Suamiku Selingkuh Dengan Ibuku, Sampai Digerebek Warga.”

Podcast dengan bintang tamu Norma Risma ini mengudara di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo pada 28 Desember 2022 dan ditonton 22 juta kali. Sebagai informasi, Norma Risma kini berstatus mantan istri Rozy Zay Hakiki.

Semasa menikah, Rozy Zay Hakiki dituding main gila dengan ibu mertua. Menurut Norma Risma, hubungan intim bahkan terjadi di siang bolong pada bulan Ramadan yang berujung sidang keluarga yang dipimpin sang ayah mertua.

Dihubungi Showbiz via telepon pada Jumat (6/1/2023), Denny Sumargo mengaku telah mendengar kabar dilaporkan Rozy Zay Hakiki namun ia masih bingung dengan tindakan hukum pihak seberang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Enggak Ada Respons

“Dari saya enggak ada respons apa-apa. Katanya ada laporan terkait podcast dengan Norma Risma, saya juga bingung. Tapi namanya orang mau lapor ke polisi, itu hak dia,” kata Denny Sumargo.

“Sejauh ini saya belum menentukan atau melakukan (langkah hukum) apa-apa. Dia melaporkan saya soal apa, juga saya belum jelas,” beri tahu bintang film Miracle In Cell No. 7.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tak Berharap Dipanggil

Denny Sumargo menjelaskan, Norma Risma datang ke studio podcast-nya atas kemauan sendiri. Norma Risma mengontak salah satu kolega Denny Sumargo. Sang kolega kemudian menghubungkannya dengan aktor berjuluk Pebasket Sombong. Podcast ini lantas viral.

Rozy Zay Hakiki merasa dipojokkan dan melaporkan balik bekas istrinya. Denny Sumargo masih santai merespons ini. “Saya sih enggak berharap dipanggil polisi, kalau pun (amit-amit) nanti dipanggil, saya akan datang untuk menghargai proses hukum,” tutup Denny Sumargo.

 

4 dari 4 halaman

Kami Laporkan

Diberitakan kanal News pada 6 Januari 2023, Denny Sumargo dilaporkan ke Polda Banten oleh pihak Rozy Zay Hakiki atas dugaan pelanggaran Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) gara-gara konten podcast.

“Makanya kami melaporkan (Denny Sumargo) di sini (Polda Banten). Jadi dia memviralkan, seolah-olah dia (Rozy) bersalah, tapi faktanya tidak. Makanya kami melaporkan di sini UU ITE,” ujarnya di Banten, 5 Januari 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat