uefau17.com

Viral Norma Risma Curhat ke Denny Surmargo, Tuding Suami Playing Victim Habis Selingkuh dengan Ibunya - ShowBiz

, Jakarta - Tak ada yang lebih menggemparkan di jagat maya sepanjang pekan ini selain kasus Norma Risma. Suaminya, Rozy Zay Hakiki, diduga selingkuh dengan ibu mertua. Sejumlah media menyebut, perselingkuhan ini ketahuan hingga digeropyok warga sekitar, di Serang, Banten.

Kamis (29/12/2022), ibu Norma Risma trending di Google. Ini terjadi beberapa jam setelah Norma Risma yang kini punya 40 ribuan pengikut di Instagram menjadi bintang tamu di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, pada Rabu (28/12/2022).

Kepada Denny Sumargo, Norma Risma mengaku kenal Rozy sejak SMA, pada 2017. Dari SMA mereka pacaran. April 2021, Norma Risma dan Rozy Zay Hakiki menikah lalu tinggal di rumah ayah Norma Risma. Bau busuk perselingkuhan pun makin menyengat.

“Habis nikah, awalnya kami masih tinggal di rumah bapakku karena sebelum menikah itu, waktu 2020, aku pernah mergokin chat. Bukan melihat secara langsung, bahwa mereka itu sudah pernah berhubungan badan,” kata Norma Risma.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Chat Ibu Mertua

Biasanya, Norma Risma mengecek ponsel sang suami sambil mengobrol. Perhatiannya langsung tertuju pada chat ibunda kepada Rozy Zay Hakiki. Isi chat-nya bikin Norma Risma mengurut dada lantaran menjurus ke hubungan terlarang. Saat itulah emosinya meledak.

“Akhirnya di situ ada chat yang menurut aku lumayan mengarah ke kayak berhubungan seks gitu lo, Kak. Kayak nanti melawan nggih, biar enak, jangan diam saja. Walaupun aku belum pernah berhubungan kayak gitu tapi, kan sudah enggak wajar menurut aku,” ungkapnya. 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Menantu Minta Video Call

“Aku masih diam, kak. Aku baca lagi ke bawah, si laki-laki ngomong: Lagi apa? Kata ibuku bilang: Lagi habis mandi, lagi pakai baju. Terus cowokku bilang, katanya: VC (video call -red). Nah di situ ibuku bilang: ya,” Norma Risma membeberkan sambil menahan air mata.

Membaca percakapan tak senonoh ibu mertua dan menantu, Norma Risma mengonfirmasi dugaan hubungan terlarang ini kepada Rozy Zay Hakiki. Sang suami berdalih itu hanya salah paham. Rozy menghapus seluruh isi percakapan hingga Norma Risma tak punya bukti.

 

4 dari 4 halaman

Ibuku Keluar dari Kamar

“Ibuku keluar dari kamar, (dia bilang) enggak itu mah salah paham saja. Nah dia tuh menurut aku tipe orang yang playing victim gitu, Kak. Manipulatif. Jadi waktu itu aku marah enggak terima, dia tuh kayak sakit batuk, napasnya sesak segala macam,” paparnya panjang.

Mendapati suami sakit, Norma Risma menahan diri karena khawatir disalahkan keluarga besar. Namun, naluri seorang istri tak mudah dibohongi. “Tapi aku masih enggak percaya kak, dalam hati aku ini tuh enggak beres lo,” Norma Risma mengakhiri.

 

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat